Hutang memang sebuah masalah yang klasik, namun sulit menyelesaikannya. Pasalnya menagih hutang itu bisa dibilang lebih sulit ketimbang mengumpulkan dragon ball yang telah tercecer. Ya, para pemilik hutang biasanya hilang begitu saja seolah tertelan bumi. Padahal sih, mereka cuma menghindar sih kabur entah ke mana.

Lantaran kesal dengan masalah nagih hutang itu, rupanya beberapa netizen sempat membuatkan meme agar mereka bisa sadar dan mau insyaf mengembalikan hutang, namun juga bikin senyum-senyum sendiri. Lalu seberapa kocak meme itu, yuk lihat sendiri.

Gaya aja ditinggin, hutang gak usah ya

sok karena hutang [image source]

Levelnya sama kayak menyatakan cinta euy

ngomong nagih hutang [image source]

Ketika pemilik hutang lebih galak dari si penagih

nagih vs penagih [image source]

Ampun mbak….. ampun dah

Huhu [image source]

Mending sih ketimbang di bawah bayangan mantan

bayangan hutang [image source]

Mungkin karena hutang juga Sasuke dan Naruto bertengkar

hutang pemutus hubungan [image source]

Ini sepertinya quotes dari para generasi micin

Hutang bayar janji [image source]

Saya juga tahu penderitaanmu bro

hutang dan ngemis [image source]

Bener juga sih ya, kaya kok kaya hutang

hiroshima dan hutang [image source]

Cara balas dendam yang halus tapi juga sakit

pembalasan setimpal [image source]
Itulah beberapa meme nagih hutang kocak namun juga bikin ngakak orang yang baca. Memang hutang itu bisa dianggap sepele tapi ada pertanggungjawaban besar di baliknya. Ingat ya, hutang di bawah sampai meninggal loh, jangan sampai gak kebayar ya.