in

Kompilasi 17 Meme Kocak Michael Essien Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampai Sakit Perut

Meme Michael Essien. [Image Source].

Bergabungnya Michael Essien ke salah satu klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, hingga kini masih dianggap sebagai sebuah fenomena luar biasa bagi sebagian orang di tanah air. Bagaimana bisa pemain yang pernah bergabung dengan Chelsea dan Real Madrid serta berada satu tim dengan Lampard, John Terry, hingga pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, terdampar di liga kecil bernama Liga 1 yang jauh dari kemeriahan liga kelas dunia yang pernah digelutinya?

Wajar jika kreativitas netizen di tanah air banyak yang dituangkan ke dalam bentuk meme atau gambar kocak perihal dirinya. Nyaris semua hal yang terjadi padanya tak luput dari sentuhan usil para warganet. Mulai dari bergabungnya Essien ke Persib, hingga aksi kocak namun sedikit tak terpuji kala Essien mengamuk terhadap pemain Bali United. Langsung saja simak kompilasi meme kocak Essien berikut ini.

1. Tuh, Essien aja tahu kalo Persib lebih berpeluang juara liga ketimbang Liverpool. Jangan ngambek yaa Liverpudlian.

Meme Michael Essien. [Image Source].

2. Hati orang siapa yang tahu ya, ternyata pesona Lampard maupun CR7 tak mampu meredam kilau Lord Atep di mata Essien.

Meme Michael Essien. [Image Source].

3. Essien datang ke tempat latihan menggunakan angkot jurusan Kalapa-Dago. Jangan-jangan, kalau udah gak laku jadi pesepak bola, ni orang bakal jadi sopir tembak nih?

Meme Michael Essien. [Image Source].

4. Ketika tim rival berhasil mendatangkan pemain kelas dunia, klub Ibu Kota menangis sesenggukan berharap mukjizat yang sama.

Meme Michael Essien. [Image Source].

5. Sebelum mendarat di Bandung, Essien sempet minta izin ma om Mourinho. The Special Six, eh, The Special One juga nitip salam loh ama bobotoh.

Meme Michael Essien. [Image Source].

Leave a Reply

5 Kelakuan Nyeleneh Para Pemburu Wifi Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan, Ngaku Aja!

10 Meme Ngeselin Tentang Utang yang Mungkin Membuatmu Gregetan Pengen Nagih Duit