Video Inspirasi: Dengan Cara Ini Saja, Kamu Bisa Membahagiakan Seorang Ibu

oleh Adi Nugroho
11:13 AM on Jul 23, 2015

Libur lebaran akhirnya usai dengan sangat cepat. Bagi yang mudik, meski berat terpaksa harus kembali ke kota perantauan untuk bekerja. Berpisah dengan orang tua yang sejak lama kita rindukan. Mudik yang hanya beberapa hari kita manfaatkan untuk bertemu dengan keluarga dan menghabiskan waktu yang terbuang karena kita disibukkan oleh aktivitas kerja yang sangat padat.

Keluarga adalah hal paling penting di dunia ini. Tanpa keluarga kita tidak akan menjadi apa-apa. Tak peduli sebanyak apa pun harta yang telah kita dapat tanpa keluarga maka kita tidak akan benar-benar bisa bahagia dengan sempurna. Ayah, ibu, saudara, hingga kakek nenek adalah tujuan kita pulang.

Baca Juga
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat

Seperti video berikut ini!

Such an important message. No matter how busy we are with our own lives, we must not forget to cherish our loved ones and our elders. #Family More updates at Luke Lee

Posted by Luke Lee on Sunday, May 31, 2015

Kebahagiaan bukanlah kita membanggakan anak yang kerja dengan sukses hingga akhirnya sibuk bekerja. Kebahagiaan adalah hal yang sangat sederhana, tak perlu sesuatu yang hebat dan berkaitan dengan uang. Diingat oleh anak, rutin dikunjungi adalah hal berharga yang tak bisa diganti oleh apa pun di dunia ini.

Sekelompok ibu dalam video ini ribut membandingkan anaknya yang sangat hebat. Yang satu seorang pengacara, pengusaha obat hingga seorang pekerja di perusahaan hebat. Mereka sibuk menceritakan penghasilan anaknya, kehebatan pekerjaan mereka dan betapa sibuknya anak-anak tersebut.

Lalu seorang ibu yang pendiam ditanya bagaimana keadaan anaknya. Ia tak ingin pamer karena baginya didatangi anak saat hari besar adalah hal paling membahagiakan. Karena tak semua orang tua akan mendapatkan kasih sayang berlebih dari anaknya. Terlebih diperhatikan meski sang anak telah memiliki istri dan anak.

Pada momen lebaran kita marilah kita menghabiskan waktu bersama orang tua. Tak perlu memaksakan diri untuk memberi ini itu. Karena pada dasarnya kebahagiaan orang tua adalah hadirnya anak di rumah mereka.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA