Wanita Melahirkan Sendiri Bayinya Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

oleh Tetalogi
10:15 AM on Jul 19, 2015

Melahirkan itu bukan proses yang mudah. Selain mempertaruhkan nyawa, juga tidak bisa dilakukan di tempat yang sembarangan. Namun tidak sedikit wanita yang mampu menggunakan ‘insting induk’ dalam dirinya dan melahirkan dengan cara yang menakjubkan.

Belakangan ini sepasang suami istri (terutama sang istri), bikin geger dunia maya. Dilansir dari Dailymail, wanita tersebut berhasil melahirkan anaknya SENDIRIAN, tanpa bantuan medis. Dan hal ini dilakukannya di dalam mobil yang sedang disetir oleh sang suami.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Ceritanya, pasangan ini memang dalam perjalanan ke rumah sakit bersalin Bay Area di Houston. Tapi setelah mengendarai mobil selama 45 menit dan beberapa kali mengerang kesakitan, perempuan tersebut menyadari kalau kepala sang bayi sudah mulai lahir. Dan kebetulan, seperti kebanyakan pasangan yang akan memiliki anak, prosesi ini direkam oleh suaminya.

Melahirkan di dalam mobil [Image Source]
Melahirkan di dalam mobil [Image Source]
Malahan, sang suami sempat melakukan high five dengan istrinya dan berkata, “We did it.” Wah, wah, memang sepasang orang tua yang unik dan gokil rupanya. “Dia lahir di dalam mobil! Ya Tuhan. Kamu keren! Ya Tuhanku! Apa yang kulakukan?” ujar perempuan tersebut.

Pasangan ini sebelumnya sudah memiliki 2 anak perempuan. Masing-masing usia 1 dan 2 tahun. Keduanya lahir di Bay Area Birth Centre. Namun ketika hendak melahirkan anak ketiganya, sepertinya anak mereka ingin lahir dengan cara yang antimainstream. Sampai hari Sabtu kemarin, video proses persalinan yang tak lazim yang diunggah ke YouTube tersebut telah ditonton hingga 1,9 juta kali.

Ketika diwawancara, sang ibu mengungkapkan bahwa ia berpikir bahwa dirinya harus segera mendorong si bayi keluar. Tidak mungkin ia membiarkan bayi yang sudah setengah keluar tersebut begitu saja sampai tiba di rumah sakit.

Bayi laki-laki seberat 4,5 kilogram tersebut diberi nama Josiah. Seminggu setelah persalinan tersebut, baik ibu dan anaknya semua dalam kondisi baik-baik saja dan sehat. Sungguh pasangan suami istri dan anak yang keren!

Ibu dan bayi yang sehat [Image Source]
Ibu dan bayi yang sehat [Image Source]
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA