Sobat Boombastis, pernah nggak sih kalian ngerasa jelek? Tiap ngaca, muncul rasa nggak percaya diri. Apalagi kalau diajakin foto sama temen-temen, rasanya minder banget ngelihat hasil fotonya. Rasanya pengen foto ulang, tapi meski sudah 10 kali foto hasilnya tetep aja jelek. Kok gue jelek sih? Dih, mau nyalahin siapa coba? Tuhan kan selalu menciptakan manusia dengan sempurna.

Kalau kalian nggak puas sama wajah kalian, sepertinya harus introspeksi diri dulu. Selama ini udah cukup ngerawat diri nggak sih? Kalau belum, kuy, mulai ngerawat diri. Perbaiki apa yang kalian rasa kurang. Kalau kurang kurus, maka olahraga, buat tubuh jadi ideal dan bikin makin percaya diri. Kalau muka jerawatan, coba maskeran sampai tuh muka jadi mulus. Coba deh tengok beberapa orang ini. Mereka bisa loh, tampil lebih menarik meski tanpa operasi, cukup merawat diri lebih baik lagi.

Usaha nggak bakal menghianati akhir, Gaes. Liatlah perubahan mas satu ini

gendut dan ganteng [sumber gambar]

Keliatan banget kok perubahannya, dan tentunya perlu usaha

ganteng [sumber gambar]

Percaya kan kalau nggak perlu operasi plastik untuk terlihat lebih menarik? Artis Thailand ini buktinya

Mean [sumber gambar]

Kalian juga harus pinter-pinter memprediksi, model rambut apa yang cocok buat diri

gondrong keren [sumber gambar]

Usaha tentunya bukan hal yang mudah, tapi jika berhasil, kalian bakal menikmati hasilnya

gendut jadi ganteng [sumber gambar]

Dear Mantan, maafin Abang yang dulu, hahaha

dirawat [sumber gambar]

Cewek ini yang sempet dihina di masa lalu, tapi kini siapa yang bisa menghina?

dari cupu ke cantik [sumber gambar]

Tentu bukan hasil sim salabim untuk berubah jadi cantik begini

berubah [sumber gambar]

Butuh waktu dua tahun untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal

diet jadi cantik [sumber gambar]

Artis Indonesia juga ada loh, yang dulu dekil kini cantik banget

Aurelie [sumber gambar]
Gimana? Terbukti kan, kalau sesungguhnya Tuhan sudah menciptakan manusia dengan begitu indah. Kalau kalian masih belum puas, harusnya tanya sama diri sendiri, udah ngerawat diri belum? Kalau belum ya, berarti salah kamu sendiri dong.