Categories: Entertainment

4 Mantan Pacar Raffi Ahmad Dari Kalangan Selebritis Indonesia Sebelum Akhirnya Jatuh ke Pelukan Nagita Slavina

Jumat (17/10) adalah hari yang paling dinantikan oleh pasangan kekasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena pada hari itu, Raffi dan Gigi bakal resmi menjadi suami istri. Perjalanan cinta Raffi dan Gigi memang membuat banyak orang terpesona. Mengawali kisahnya dari sinetron, mereka berdua akhirnya mantap untuk menikah.

Membicarakan soal Raffi memang selalu tak bisa lepas dari sederetan para wanita yang ada di sekitarnya. Karena memang pria berusia 27 tahun ini adalah salah satu sosok selebritis yang dianggap sebagai playboy. Kini dengan mantapnya Raffi meminang Gigi, tentu saja banyak orang membicarakan sederet mantan kekasihnya. Siapa saja? Berikut ini beberapa di antaranya yang tercantik.

1. Laudya Cinthya Bella – Cinta Pertama Raffi Ahmad

Bisa dibilang jika Bella mungkin adalah mantan kekasih Raffi Ahmad yang paling dekat sekaligus yang selalu dikaitkan dengan dirinya. Bahkan kendati Raffi berganti-ganti kekasih, sosok Bella masih selalu dianggap sebagai wanita terdekat dengan dirinya. Raffi dan Bella menjadi kekasih ketika mereka berdua masih remaja dan baru terjun di dunia entertainment.

Raffi Ahmad Dan Laudya Chintya Bella

Kisah cinta mereka berdua bahkan dianggap putus-nyambung. Hebatnya mereka berdua masih menjalin hubungan yang baik sebagai teman sampai saat ini dan tetap ada dalam satu grup vokal bersama, Bukan Bintang Biasa.

Syukurnya istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina tidak mempermasalahkan hal tersebut dan menganggapnya sebagai masa lalu Rafi

Selanjutnya : 2. Bunga Zainal – Berawal Dari Cinta Lokasi

 2. Bunga Zainal – Berawal Dari Cinta Lokasi

Putus dari Bella, Raffi sepertinya tak betah menjomblo terlalu lama. Dia lalu terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta, Bunga Zainal. Uniknya, dalam sinetron yang tayang pada tahun 2006 silam, Raffi juga beradu akting dengan sang calon istri, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Bunga Zaenal

Terlibat cinta lokasi, kisah cinta Raffi dan Bunga bisa dibilang berlangsung cukup singkat yakni tidak sampai setahun. Raffi sendiri memang mengaku seringnya bertemu dengan Bunga membuat cinta mereka tumbuh.

Meski putus, mereka berdua tetap menjalin hubungan pertemanan dengan baik hingga kini meski karir Bunga Zainal terbilang redup.

Selanjutnya :3. Tyas Mirasih – Awalnya Karena Bernasib Sama

3. Tyas Mirasih – Awalnya Karena Bernasib Sama

Usai kandas dengan Bunga, Raffi memang sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Ratna Galih. Namun kisah cintanya bisa dibilang cukup singkat hingga akhirnya Raffi menemukan sosok kekasih barunya dalam diri Tyas. Tyas sendiri saat itu baru saja putus dari sang kekasih, Lembu Club 80’s yang sudah 4,5 tahun menjadi kekasihnya.

Raffi Ahmad Dan Tyas Mirasih

Bisa dibilang jika Raffi dan Tyas memiliki kemiripan yakni mereka berdua dianggap sebagai selebritis yang gagal dalam hubungan asmara.

Saat berpacaran dengan Tyas, mereka berdua tampak cukup sering mengumbar kemesraan di depan publik. Namun kisah cinta Raffi dan Tyas lagi-lagi kandas karena diduga muncul orang ketiga yakni Velove Vexia.

Selanjutnya :4. Yuni Shara – Cinta Yang Paling Berat Untuk Dilepaskan

 4. Yuni Shara – Cinta Yang Paling Berat Untuk Dilepaskan

Inilah mantan kekasih Raffi yang bisa dibilang paling kontroversial. Namun uniknya, bersama Yuni-lah hubungan cinta Raffi bertahan paling lama. Jika dengan selebritis cantik lainnya, kisah cinta Raffi hanya bertahan beberapa bulan atau setahun, maka dengan Yuni, Raffi mampu menjalin asmara selama empat tahun.

Raffi Ahmad Dan Yuni Shara

Hanya saja kisah asmara Raffi dan Yuni mendaparkan banyak pertentangan. Hal ini dikarenakan Yuni adalah seorang janda yang berusia 14 tahun lebih tua daripada Raffi. Bahkan ibunda Raffi yakni Amy Qanita disebut-sebut tak pernah merestui kisah cinta Raffi dan Yuni.

Menjalin kasih dengan wanita yang lebih tua justru membuat Raffi tak segan pamer kemesraan. Mereka berdua bahkan sempat merilis lagu duet bersama sehingga akhirnya benar-benar putus di akhir 2012 sampai kemudian Raffi menemukan cinta sejatinya di sosok Nagita Slavina.

Baca Juga :7 Tradisi Upacara Pernikahan Unik Dari Seluruh Dunia

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago