Jagad maya sudah beberapa kali menyoroti drama kehidupan keluarga Krisdayanti-Raul Lemos dengan Aurel-Azriel. Beberapa pihak menyayangkan kegaduhan online ini, sebab memunculkan spekulasi dan saling sindir bagi masing-masing pihak.

Sementara itu, Schechah Sagran atau yang lebih dikenal dengan Atha, tidak lain adalah mantan istri Raul Lemos, tengah menikmati hidup bersama keluarga kecilnya. Masih tetap kaya raya, hidup bersama anak-anaknya, sosialita cantik tersebut telah berhijab dan bersuamikan seorang polisi asal Portugal. Berikut ini ulasannya untuk Sobat Boombastis:

Telah memutuskan berhijab

Schechah Sagran di awal kemunculannya tampil layaknya seorang wanita karier sukses dengan rambut panjang pirang kecoklatannya. Namun setelah keretakan rumah tangga yang dialami, perempuan yang akrab dipanggil Atha tersebut sempat menghilang dari keramaian. Beberapa tahun belakangan, Atha kembali muncul dengan tampilan berhijab.

Unggah kebahagiaan bersama suami

Atha sudah melepaskan masa lalunya dan membuka lembaran baru. Hubungan dengan Krisdayanti dan Raul Lemos yang tadinya membeku, perlahan membaik. Ia juga telah menggandeng seorang polisi asal Portugal bernama Charlos. Pria inilah yang beberapa tahun terakhir menemani hari-harinya. Senyum kebahagiaan dan ketenangan kembali melengkung di setiap potret romantis pasangan ini.

Masih aktif sebagai wanita karier

Sebelum ini, Schechah Sagran telah dikenal sebagai wanita karier yang sukses. Diintip dari postingan Instagramnya, ibu dari 3 anak itu masih sering bepergian ke luar negeri untuk urusan pekerjaan. Baik itu menemui Duta Besar, gelaran fashion hijab dan beberapa urusan bisnis lainnya. Followers instagram Atha kerap memuji kesuksesan wanita yang sempat menjadi single mother ini.

Ibu dan nenek yang menyayangi keluarganya

Meski menjadi wanita karier, Atha tak melupakan cinta dan kasih sayang untuk keluarganya. Sebagian besar postingan Atha lebih banyak untuk anak-anak dan suaminya. Tak hanya itu, ia kini juga sudah menjadi seorang nenek. Selain dengan keluarga barunya, Schechah Sagran dan anak-anaknya juga terbilang akrab dengan keluarga mantan suaminya, Raul Lemos dan KD.

Gaya berkelas tapi tak berlebihan

Sudah kaya dari sononya, Atha memang selalu tampil layaknya sosialita elegan. Meski demikian, ia tidak nampak berlebihan. Pakaiannya selalu mengikuti acara yang dihadiri, entah itu pesta, urusan pekerjaan, temu keluarga, atau liburan. Gayanya yang berkelas menunjukkan statusnya sebagai wanita sukses tulen.

BACA JUGA: 4 Alasan Anang Hermansyah Layak Dapat Predikat Ayah Super Tegar

Belajar dari Schechah Sagran yang pernah menuliskan, “Diam dan telan, meskipun pahit.” Kini ia menuai manisnya kesabaran atas ujian yang pernah dialami. Karena hidup tak selalu sesuai harapan dan kenyataan tak selalu seperti yang kita bayangkan, tapi Atha tetap bisa melangkah lagi dan menemukan kebahagiaan sejatinya.