in

Dari Raja Dangdut Hingga Pria Kontroversial, Ini Para Lelaki yang Bikin Angel Lelga Luluh

Akhir-akhir ini pasti kalian tahu tentang gonjang ganjing pernikahan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Di salah satu acara terkenal, mereka saling ribut. Lantaran Vicky ketahuan chat bersama wanita lain di belakang istrinya tersebut. Tak terima, perempuan kelahiran tahun 1985 itu akhirnya marah besar kepada suaminya yang punya keunikan sendiri dalam berbicara.

Ngomong-ngomong soal Angel Lelga, mungkin para Sahabat Boom (Saboom) hanya tahu perjalanan cinta wanita ini berawal dari Rhoma Irama dan berakhir pada Vicky Prasetyo saja. Tapi, ternyata kisah cintanya tak hanya itu saja lho. Ia sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria namun kandas di tengah jalan. Ingin tahu siapa saja yang pernah dekat dengan Angel Lelga? Kita lihat saja yuk ulasan berikut ini.

Sempat dijadikan istri siri oleh sang Raja Dangdut

Pernah menikah siri dengan Rhoma Irama [Sumber Gambar]
Pernikahan antara Angel Lelga dan Rhoma Irama di tahun 2003 lalu belum hilang dari ingatan kita. Bagaimana tidak Saboom? Kasus tersebut menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak yang tak menyangka, kalau sang Raja Dangdut bisa mempunyai istri cantik dari kalangan penyanyi pula. Namun, bahtera rumah tangga mereka harus terhenti di tahun 2005. Entah apa yang membuat mereka bercerai. Tapi kejadian tersebut membuat wanita kelahiran Surakarta itu sangat terpukul.

Menikah lagi dengan seorang pengusaha

Pernah menikah dengan Muhammad Rusli [Sumber Gambar]
Setelah lepas dari Rhoma Irama, ternyata Angel Lelga menikah lagi. Dilansir dari bintang.com, ia dinikahi oleh pengusaha yang bernama Muhammad Rusli. Tapi, lagi-lagi wanita berdarah Tionghoa tersebut harus menerima kejadian pahit yaitu bercerai dengan laki-laki tersebut. Menurut kabar yang beredar, mahligai pernikahannya hanya bertahan satu tahun saja dari 2005-2006. Nah, setelah bercerai dengan Muhammad Rusli, banyak desas desus yang memberitakan kalau wanita berkulit putih ini juga menikahi pengusaha lain yaitu Aman Jagau dan Anwar Hafid. Akan tetapi, kabar tersebut ditepis oleh Angel Lelga pada acara Untung Ada Tora di tanggal 22 Januari 2018 lalu.

Rebutan pilot dengan mantan istri Samuel Rizal

Pernah berebut pilot dengan mantan istri Samuel Rizal [Sumber Gambar]
Di tahun 2016 lalu, Angel Lelga sempat bermasalah dengan mantan istri Samuel Rizal. Berawal dari Angel yang mendapat pesan dari Stevannie kalau jangan pernah mengganggu hubungannya dengan pacarnya. Stevannie merasa jika Angel Lelga ingin merebut pria yang bernama Anggi Pratama tersebut dari dirinya. Namun, saat kabar itu beredar, Angel hanya menanggapi dengan santai karena dirinya merasa tidak merebut pacar dari Stevannie tersebut.

Akhirnya berlabuh di pangkuan Vicky Prasetyo

Akhirnya menikah dengan Vicky Prasetyo [Sumber Gambar]
Kisah cinta Angel Lelga kini sudah terhenti di Vicky Prasetyo. Sejak tanggal 9 Februari 2018 lalu, mereka melangsungkan janji suci di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Namun, sampai saat ini pernikahan mereka masih dianggap settingan oleh kebanyakan orang. Karena menurut masyarakat, banyak sekali kejanggalan yang terjadi pada pernikahan mereka. Mulai dari ijab yang tidak memakai nama asli sampai tidak foto menggunakan buku nikah. Entah mana yang benar dan salah. Kebenaran pernikahan mereka hanyalah Vicky dan Angel saja yang mengetahuinya.

Perjalanan cinta Angel Lelga memang cukup rumit. Dimulai dari Rhoma Irama yang dijadikan istri siri sampai menikah dengan Vicky Prasetyo si pria penuh kontroversi. Namun, itu semua jangan diambil negatifnya saja ya Saboom. Bisa dipastikan kalau Angel tidak menginginkan pernikahan yang berulang kali. Jadi, doakan saja Angel Lelga supaya hubungannya langgeng sampai maut memisahkan dengan Vicky Prasetyo.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

10 Potret Transformasi Angel Lelga, Dari Penyanyi Dangdut Hingga Istri Sah Vicky Prasetyo

Banyak Pertimbangan dan Alasan, Inilah Bedanya Menikah Muda di Zaman Dulu dan Sekarang