Community

Penting! Ini Loh Manfaatnya Punya Banyak Relasi dan Pergaulan Positif

Life Once, Life Greatly. Peribahasa ini rasanya cukup menjadi acuan bagi generasi muda zaman sekarang untuk berkarya dan ikut berkontribusi kepada negeri. Nah, sekarang mari kita lihat dan berkaca dari orang-orang yang sukses berkarier dan sudah banyak menyumbang bagi kemajuan negara.

Tentu mereka dikelilingi oleh orang yang punya visi misi positif bukan? Intinya, lingkungan pergaulan akan membentuk seseorang kelak akan menjadi seperti apa. Jika bergaul dengan orang yang tidak punya tujuan hidup, kamu juga akan sama seperti mereka. Sebaliknya, bergaul dengan pemilik semangat tinggi, kamu pun akan tertular semangat yang sama.

Relasi Kerja [Sumber gambar]
Dalam dunia bisnis, relasi atau networking adalah modal utama sekaligus kunci untuk seseorang bisa mengembangkan usahanya. Terlebih lagi, apabila usaha yang dijalani masih terbilang kecil atau menengah. Dengan punya banyak relasi, si pengusaha bisa menjajakan produknya sekaligus membangun branding.

Tak hanya itu, dalam membangun sebuah usaha besar, tentu membutuhkan motivasi dan inspirasi. Orang baru ataupun komunitas yang kamu temui bisa memberikan energi yang positif, menjadi teman sharing dan pemberi solusi, serta bisa saling bersinergi dan melengkapi.

Usaha menengah ke bawah [Sumber gambar]
Kamu tentu sering sekali menemukan anak muda-anak muda berani, yang awalnya tak punya modal banyak tetapi bisa sukses berbisnis hanya dengan promosi dari mulut ke mulut. Di sinilah relasi dan pergaulan positif itu bekerja.

Seminar Marketing [Sumber gambar]
Yap, memasuki era marketing 4.0, persaingan di dunia bisnis akan semakin ketat. Kamu butuh lebih dari promosi teman dan relasi. Kamu butuh banyak trik bagaimana caranya bisa menguasai pasar, melihat peluang usaha yang akan punya banyak peminat, serta ilmu seputar dunia pemasaran. Untuk itu, Boombastis.com bekerja sama dengan Akademi UKM Indonesia akan memberikan kamu tips sukses bersaing di era marketing 4.0.

Acara ini akan diisi oleh para narasumber yang telah berhasil. Mereka bakal membagi-bagikan trik dan tips menjadi sukses. Nah, Jika kamu tertarik, silakan daftarkan dirimu dalam event Gebyar Wirausaha Online melalui laman iniSeat terbatas loh, kapan lagi bertemu para praktisi bisnis hebat dan punya banyak teman kan?

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

22 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago