in

Man Batak, Gembong Narkoba yang Berhasil Diringkus Polisi Ini Punya Banyak Harta dan Tanah

Dikenal punya banyak harta dan suka memberi

Sebagai salah satu gembong narkoba kelas kakap, tentunya Man Batak punya kekayaan yang lumayan. Usut punya usut, dari penggeledahan yang dilakukan oleh polisi, banyak harta berharga yang dimiliki oleh dirinya. Misalnya saja, ada banyak sertifikat tanah yang dimiliki, jika dijumlahkan total ada 14 hektar.

Mobil sitaan Man Batak [sumber gambar]
Bukan hanya itu, bahkan ada 4 unit rumah dan mobil mewah yang dimiliki oleh pria yang satu ini. Namun uniknya, meskipun punya profesi sebagai gembong narkoba kaya, tapi dia dianggap dermawan dan suka memberi. Akan tetapi, hal itu tidak mengubah fakta kalau Man Batak tetap harus menjalani proses hukum karena melakukan jual beli narkoba.

Ancaman hukuman mati hingga dimiskinkan

Karena kedapatan menjual narkotika, tentunya hukuman berat akan menanti untuk Man Batak. Salah satunya adalah ancaman hukuman mati yang bisa saja dijatuhkan, seperti para gembong narkotika lainnya yang sempat tertangkap.

Barang bukti [sumber gambar]

Tidak hanya itu, ada hukuman lain yang menanti yaitu adanya upaya untuk dimiskinkan oleh pihak kepolisian. Ya, beberapa aset berharga yang dimiliki oleh Man Batak ini, rupanya sudah disita oleh polisi karena berasal dari sumber yang haram. Namun demikian, saat ini Man Batak masih menunggu putusan hukuman resmi kepada dirinya dan masih mendekam di kurungan.

BACA JUGA: 10 Potret Hancurnya Kehidupan Warga Kensington karena Ulah Narkoba yang Merajalela

Man Batak memang sudah jadi salah satu gembong narkoba yang diincar polisi sejak dulu. Kini sejak ditangkapnya dirinya, peredaran obat terlarang tersebut jadi terhenti dan nasib generasi mudah masih bisa diselamatkan. 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Bikin Geram, Guru Ngaji di Padang Ini Lakukan Pencabulan kepada Belasan Muridnya di Musala

Sudah Putus dan Move On, 5 Orang Ini Ujung-ujungnya Nikah dengan Sang Mantan