in

10 Makanan Termahal Ini Harganya Setara Jatah Makan Orang Sekampung

10. Almas Caviar

Almas caviar adalah makanan yang sangat langka yang berasal dari Iran. Sejak awal Caviar memang sudah mahal, tapi karena Almas caviar sangat langka harganya jadi jauh lebih mahal lagi. Bahkan mencari toko yang jual caviar ini juga bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami. Susah banget!

Almas Caviar [Image Source]
Almas Caviar [Image Source]
Satu-satunya toko yang menjual produk ini adalah Caviar House & Prunier yang terletak di Picadilly, London. Toko ini menjual caviar per kilo dan diletakkan di sebuah kaleng berbahan emas 24 karat. Per kilonya dijual dengan harga 25 ribu dollar. Sementara di kaleng yang lebih kecil dijual dengan harga 1.250 dollar.

BACA JUGA: 8 Produk Kecantikan Ini Beracun, Tapi Malah Dipakai

Memang sih setiap orang punya hak untuk membeli makanan apapun yang mereka mau. Tapi harga yang fantastis untuk satu porsi makanan terkadang memang sulit dinalar. Orang-orang berduit bisa menghabiskan ribuan dollar atau setara dengan jutaan bahkan puluhan hingga ratusan juta untuk seporsi makanan. Namun rasanya sia-sia jika uang sebanyak itu ‘hanya’ digunakan untuk satu kali makan, padahal bisa dimanfaatkan untuk mengisi ratusan perut anak-anak kelaparan di dunia.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes

Hamid Karzai [ Image Source ]

Tak Disangka, Inilah 7 Presiden “Termiskin” di Dunia