in

10 Makanan Termahal Ini Harganya Setara Jatah Makan Orang Sekampung

Manusia memang butuh makanan untuk bertahan hidup, tapi bukan berarti kita harus makan setiap makanan yang tersedia. Di luar sana terdapat berbagai jenis makanan, tapi lebih baik memilih yang benar-benar menyehatkan.

BACA JUGA: 10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal Ini Bikin Kamu Batal Haus

Para orang tua zaman dulu suka memperingatkan anak-anaknya agar nggak berlebihan waktu makan atau jangan menyia-nyiakan makanan. Tapi kalau beberapa makanan berikut ini, kamu mungkin akan pikir-pikir mau menyia-nyiakannya. Karena harganya setara dengan jatah makan orang sekampung!

1. Zillion Dollar Lobster Frittata

Telur dadar adalah makanan yang sangat mudah dibuat. Siapa saja juga bisa membuatnya di rumah dan harganya juga relatif murah. Tapi, omelette yang diberi nama Zillion Dollar Lobster Frittata ini menambahkan berbagai macam jenis bahan tambahan yang membuatnya menjadi mahal dan dijual seharga 1.000 dollar.

Zillion Dollar Lobster Frittata [Image Source]
Zillion Dollar Lobster Frittata [Image Source]
Restoran bernama Norma yang ada di Le Parker Meridien Hotel ini menambahkan capit lobster dan 10 ons caviar Sevruga dalam 6 butir telur. Hasilnya adalah omelette dengan harga ribuan dollar. Porsi kecilnya hanya menambahkan 1 ons caviar dan dijual seharga 100 dollar.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes

Hamid Karzai [ Image Source ]

Tak Disangka, Inilah 7 Presiden “Termiskin” di Dunia