in

7 Mainan Legendaris Cowok yang Bikin Kita Enggan Beranjak Dewasa

7. Pistol Koboi Mini

Berbeda dengan pistol petasan yang terbuat dari kayu, pistol koboi mini ini terbuat dari plastik. Satu lagi perbedaannya adalah bentuk pelurunya yang seperti lingkaran itu. Cara menggunakannya adalah dengan memasukkan peluru tersebut pada slot peluru di bagian tengah dan kemudian tarik pelatuknya sampai bunyi.

Pistol ini juga nggak kalah kerennya dengan sensasi ledakannya yang asyik [Image Source]
Pistol ini juga nggak kalah kerennya dengan sensasi ledakannya yang asyik [Image Source]
Pelurunya sendiri berbahan petasan, sehingga ketika ditembakkan ia akan berbunyi lumayan keras. Lagi-lagi ketika memainkan mainan ini anak-anak dulu akan melengkapinya dengan akting-akting seru. Asyiknya benar-benar tak tergantikan.

BACA JUGA: 17 Wisata Khas Banyuwangi Paling Hits yang Bakal Membuatmu Amnesia dengan Bali

Jujur saja, kita nggak bisa move on dari mainan-mainan legendaris ini. Buktinya, kamu masih senyum-senyum sendiri membaca ulasan di atas sambil membayangkan betapa serunya masa-masa itu. Jika waktu bisa diputar, pengen banget rasanya bisa kembali lagi. Jadi anak-anak lagi di mana mainan-mainan ini masih normal untuk kita mainkan. Masih ada yang menyimpan salah satu dari mainan legendaris di atas? Salut deh bagi yang masih memilikinya!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Jenis Prostitusi yang Pernah Berkembang dan Menjadi Budaya di Dunia

7 Fakta Unik Tel Aviv yang Mungkin Akan Membuatmu Tertarik Tinggal di Sana