in

7 Mainan Legendaris Cowok yang Bikin Kita Enggan Beranjak Dewasa

3. BeyBlade

“Maju, Doragon!” Siapa yang dulu suka berteriak seperti ini ketika memainkan Beyblade-nya? Hmm, masa kecilmu pasti greget. Yup, Beyblade juga merupakan salah satu mainan penting bagi anak laki-laki 90an. Beyblade pada dasarnya adalah gasing, namun mereka dikemas dengan sangat artistik sehingga ketika berpusing akan sangat indah bentuknya.

Mainan ini sering banget jadi korban rampasan guru [Image Source]
Mainan ini sering banget jadi korban rampasan guru [Image Source]
Meskipun dimainkan seperti gasing, Beyblade bisa dikostumisasi. Kita bisa pasang ring yang berbeda, senjata yang aneh-aneh bahkan bisa diatur ketinggiannya pula. Cara memainkan Beyblade ini adalah dengan menabrakkannya satu sama lain. Asyiknya, ketika masing-masing Bey (sebutan populer Beyblade) ini bertemu, maka akan tercipta bunga-bunga api yang keren. Dulu mainan ini sering sekali sebagai korban rampasan guru.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Jenis Prostitusi yang Pernah Berkembang dan Menjadi Budaya di Dunia

7 Fakta Unik Tel Aviv yang Mungkin Akan Membuatmu Tertarik Tinggal di Sana