Luhan Pilih Pengacara Kris dan Han Geng

oleh Admin
10:06 AM on Oct 14, 2014

Luhan yang sejak 2011 melejit namanya bersama boyband K-Pop EXO dibawah manajemen SM Entertainment, baru-baru saja memutuskan kontrak kerjanya. Secara tiba-tiba, Luhan melayangkan gugatan kepada manajemennya. Setelah vakum cukup lama dari kegiatan EXO, sang main vocal memutuskan untuk mundur dari grupnya.

Menurut pihak Kejaksaan Seoul, Luhan mendaftarkan gugatan pada SM Entertainment pada hari Kamis, 9 Oktober 2014. Sang idol mempercayakan kasusnya tersebut pada firma hukum Hankyul sebuah kantor pengacara ternama di Korea Selatan. Firma hukum Hankyul sudah banyak menangani banyak gugatan para artis negeri ginseng karena memiliki reputasi yang baik dengan memenangkan gugatan kliennya.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Luhan EXO
Luhan EXO

Firma hukum tersebut sama seperti yang digunakan Han Geng dan Kris saat menggugat SM Entertainment. Sebelum Luhan, Han Geng mantan anggota Super Junior menggugat SM Entertainment. Gugatan tersebut berhasil dimenangkan oleh Hangeng dengan bantuan firma hukum ini pada 2009 lalu. Selain Hangeng, mereka juga membantu Kris melayangkan gugatan serupa. Kris pun berhasil menang. Kali ini giliran Luhan menggugat SM Entertainment dengan bantuan firma hukum yang sama. Bahkan isi gugatan Luhan dikabarkan sama persis seperti kasus keluarnya sang leader.

Nampaknya SM Entertainment benar-benar harus serius menghadapi gugatan Luhan bila tak ingin harga saham mereka tambah terjun bebas. Kabarnya, Luhan bakal menuntut SM Entertainment senilai 50 juta won atau setara dengan 569 juta rupiah. Meski demikian, pengadilan distrik Seoul yang menangani kasus ini, masih belum menyetujui pembagian yang harus dilakukan oleh SM Entertainment dan Luhan.

Hingga saat ini, para fans masih menunggu kepastian dari pihak SM Entertainment terkait gugatan Luhan. Jika benar apa yang diberitakan oleh media Korea itu, fans EXO harus bersiap untuk kehilangan satu idol lagi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA