Hasil Liga Inggris, Liverpool vs Chelsea, 1-2

oleh Admin
09:13 AM on Nov 9, 2014

Big Match Liga Inggris mempertemukan Liverpool vs Chelsea yang digelar di Stadion Anfield, Sabtu (8/11), berakhir dengan skor 1-2 untuk kemengan Chelsea. Gol kemenangan Chelsea dikemas oleh Diego Costa di menit ke-67 untuk membawa Chelsea semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool sudah menggebrak pertahanan Chelsea sejak menit awal babak pertama dimulai. Baru berjalan beberapa detik, Can sudah melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola mengenai Terry, namun masih menyamping tipis di sisi gawang Chelsea.

Baca Juga
Inilah 17 Potret Transformasi Chelsea Islan, Kata Netizen: “Kecantikan yang Hakiki”
Youtuber Ini Bikin Sosial Eksperimen Tentang Cewek Matre, Endingnya Bikin Ngelus Dada

Liverpool mencetak gol lebih dulu di menit ke 9 setelah tendangan Emre Can dibelokkan oleh pemain belakang Chelsea dan masuk ke gawang Chelsea disaat Courtois mati langkah. Skor berubah menjadi 1-0.

Namun hanya berselang 5 menit, Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui Gary Cahill setelah terjadi kemelut di depan gawang Liverpool. Berawal dari umpan sepak pojok Fabregas, bola kemudian ditanduk oleh Costa, dilanjutkan sundulan Terry, ditepis Mignolet, dan kemudian dieksekusi Gary Cahill untuk menjadi gol. Kedudukan menjadi imbang dengan skor 1-1. Hingga babak pertama berakhir skor masih sama kuat 1-1.

Babak kedua pertandingan masih berlangsung terbuka dan alot. Sterling mengacak-acak sisi kanan pertahanan Chelsea yang digalang oleh Ivanovic. Sterling melepaskan tendangan yang berhasil ditepis Courtois.

Chelsea akhirnya berhasil membalikkan keadaan setelah Diego Costa mencetak gol di menit ke-67 hasil dari umpan cantik Azpilicueta. Berhasil melewati Coutinho, umpan Azpilicueta berhasil disambut oleh Diego Costa menjadi gol kedua bagi Chelsea dan mengubah skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Chelsea.

Liverpool terus membangun serangan demi serangan demi mengejar kemenangan. Sebuah umpan dari Allen disambut oleh tendangan voli Henderson, namun masih ada Matic yang mampu membendungnya.

Pada akhirnya, Liverpool harus mengakui keunggulan Chelsea di laga ini. Pergantian pemain dengan memasukkan Borini dan Lambert pun juga tidak banyak membantu mereka. Hingga akhir babak kedua skor 1-2 masih tetap bertahan. Dengan hasil tersebut, Chelsea tetap mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA