in

Mengenal Leanna Leonardo, Hakim Cantik Viral yang Dikira Member JKT48

Leanna Leonardo, sosok cewek cantik viral yang awalnya dikira seorang hakim oleh netizen. Foto Anna kemudian tersebar ke berbagai media sosial, dalam sekejap saja followers instagramnya terus meningkat. Hingga saat Boombastis.com mencoba mengulik berbagai hal tentang Leanna, ia sudah memiliki 112k fans.

Karena wajahnya yang imut nan menggemaskan, banyak sekali warganet yang meminta untuk dihukum oleh Anna. Mereka mengaku kalau hakimnya secantik Anna, dipenjara –di hatinya—seumur hidup pun tak apa. Usut punya usut ternyata Anna belum menjadi seorang hakim. Foto yang viral tersebut diambil saat ia praktik peradilan semu di kampusnya. Siapa sih dia sebenarnya? Baca tuntas di sini ya!

Segera menjadi calon ibu hakim

Potret Leanna yang viral [sumber gambar]
Saat ini Leanna memang belum menjadi hakim, tapi soon ia akan bisa mewujudkan impian para netizen semua. Saat ini, Anna baru saja selesai melaksanakan sidang skripsi sebagai mahasiswa hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM). Tak hanya punya wajah yang cantik, selama menjadi mahasiswi, Leanna juga punya prestasi bagus. Melalui instagram pribadinya, Leanna mengunggah beberapa foto saat dirinya mengikuti berbagai kegiatan, salah satunya menjadi juara di MNCC Unsri.

Bukan member JKT48

Leanna Leonardo [sumber gambar]
Karena wajahnya yang imut-imut, banyak sekali netizen yang mengira bahwa Anna adalah salah satu member girlband JKT48. Namun, hal tersebut kemudian dibantah olehnya melalui insta story. “Merespon Dm-DM yang rame 1.Saya bukan member JKT48 2. Saya belum hakim beneran. Foto itu dokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya 3.Saya jangan diculik ya.Trimsssss,” tulisnya. Ya, kalaupun memang member JKT48, udah cocok kok mbak Anna. Hehe.

Sudah sering viral, jadi sudah tidak kaget lagi

Sudah sering viral [sumber gambar]
Mengetahui dirinya yang viral di dunia maya, perempuan 22 tahun ini mengaku sudah tidak kaget lagi. Sebelumnya, ia pernah viral di 1CAK, tapi tidak seheboh sekarang. Pernah pula masuk dalam list @ugmcantik, namun sudah sangat lama sehingga mungkin banyak yang sudah lupa dengan wajahnya. Punya paras yang rupawan, Anna memang berpotensi menjadi seorang influencer. Namun, lagi-lagi, ia mengatakan bahwa dirinya akan berfokus kepada karier dan cita-citanya terlebih dahulu.

Jangan patah hati, Leonna sudah punya pacar

Leanna sudah punya pacar [sumber gambar]
Banyak yang kagum dan kemudian ingin menjadi ‘tahanan’ dan rela dihukum oleh Leanna. Ternyata, Leanna ini sudah punya pacar loh. So, buat yang masih berharap, jangan kecewa ya. Punya nama yang hampir sama, Leonardo Wigen adalah lelaki yang dianggap oleh Anna sebagai superhero-nya. Ia juga berharap netizen bisa bersikap baik dan tidak membully sang pacar. Karena, sebelumnya banyak yang mengatakan bahwa wajah Leonardo tidak terlalu cakep. Jangan hiraukan kata netizen mbak, emang suka julid begitu.

BACA JUGA: Jumiati Alim, Hakim Cantik yang Bikin Para Pria Rela Disidang Seharian

Nah, ada satu lagi nih pesan Leanna untuk semua netizen Indonesia. Jika kamu tertarik sama dunia hukum, akan lebih baik langsung terjun explore aja karena hukum itu menarik untuk dipelajari. Tuh, kalau mau jadi penjahat demi bisa diadili oleh Leanna, jangan katanya. Catet ya!!!!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Cerai dengan Salmafina, Begini Kabar Taqy Malik yang Kini Jadi Jutawan Berkat Bisnisnya

Nasib Soeharto, Atlet Tunanetra Legendaris Indonesia yang Terlupakan Zaman