Langkah Sierra Dalam X Factor Indonesia Season 2 Harus Terhenti

oleh Adys Disty
06:19 AM on Jun 13, 2015
Sierra via okezone
Sierra via okezone

Sierra menjadi kontestan pertama yang harus menghentikan langkahnya di Gala Live Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (12/6). Kontestan dari kategori Boys tersebut mendapat voting paling rendah dibanding 12 kontestan lainnya.

Dalam Gala Show kali ini, Sierra menyanyikan lagu “I Put Spell On You”. Para juri sebenarnya memberikan penilaian yang cukup baik. Ahmad Dhani bahkan menyebut penampilan Sierra lebih baik daripada di babak Showcase pekan lalu. Sementara itu, Jad N Sugy tampil dengan membawakan lagu “Bang Bang” dari Ariana Grande yang berkolaborasi dengan Jessie J dan Nicki Minaj.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Dalam acara yang ditayangkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sierra dan Jad N Sugy berada di posisi dua terendah voting melalui short message service (SMS) dan Google Vote. Dua kontestan ini pun kembali bernyanyi di babak Save Me Song. Sayang, lagu “One Last Cry” yang dibawakannya tak berhasil menyelamatkannya. Sierra pun tetap harus meninggalkan panggung Gala Show.

Seusai penampilan Sierra dan Jan N Sugy, empat mentor pun memberi suara mereka. Bebi memilih anak didiknya sendiri, Sierra sebagai kontestan yang berhak untuk diselamatkan. Tidak berbeda, Rossa pun memilih menyelamatkan anak didiknya. Namun bedanya, langkah Rossa memilih menyelamatkan Jad N Sugy itu diikuti Afgan, dan Ahmad Dhani.

Dengan pengumpulan suara para mentor X Factor Indonesia Season 2 tersebut, Sierra harus pulang. Kontestan kategori Boys itu menjadi kontestan yang pulang paling awal dalam ajang penjaringan bakat menyanyi itu. Dengan tersingkirnya Sierra, maka Gala Show kini hanya meninggalkan 12 kontestan yang akan berlaga minggu depan.

Berikut ini adalah 12 kontestan yang akan berlaga minggu depan :

1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Sule Wijaya (Overage)
4. Ramli Nurhappi (Boys)
5. Aldy Saputra (Boys)
6. Jad And Sugy (Group)
7. Classy (Group)
8. Jebe and Patricia (Group)
9. Clarissa Dewi (Girls)
10. Ismi Riza (Girls)
11. Rizka Wulandari (Girls)
12. Ajeng Astianti (Girls)

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA