Lahan Terbatas, Mobilpun Diparkir di Dalam Apartemen

oleh wahyu
11:21 AM on Dec 24, 2014

Fasilitas bagi kaum jetset nampaknya semakin canggih. Apalagi kalau Anda datang ke Singapura. Di sana, terdapat sebuah gedung pencakar langit sekaligus hunian mewah bernama Hamilton Scotts. Apa yang istimewa dari tempat ini? Semuanya adalah fasilitas kelas premium, termasuk sebuah parkiran mobil yang… ada di dalam ruang apartemen Anda.

Yups, agaknya apartemen dan kondominium untuk kalangan elit ini sangat menjaga privasi dan kenyamanan pemiliknya. Sampai-sampai penghuni bisa meletakkan mobil mereka di apartemen, lebih tepatnya di balkon mereka. Bukan di tempat parkir sebagaimana yang banyak diberikan gedung apartemen dan pusat perbelanjaan. Tapi kalau dipikir-pikir, bagaimana mereka memasukkan mobil ke dalam balkon apartemen?

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Mobil Ini Diparkir di Dalam Apartemen
Mobil Ini Diparkir di Dalam Apartemen

Mudah saja, dengan menggunakan semacam elevator khusus mobil. Setelah sampai di apartemen, penghuni bisa menempatkan mobil mereka dalam sebuah landasan. Kemudian landasan itu akan naik ke hunian yang dituju. Fasilitas ini bisa memanjakan mereka yang punya kecintaan tersendiri pada kendaraan mereka. Misalnya kolektor mobil. Selain itu, juga bisa memberikan privasi yang lebih terjaga.

Baca Juga: 8 Alasan Kamu Harus Bangga Menjadi Warga Negara Indonesia

Mobil Ini Diparkir di Dalam Apartemen
Mobil Ini Diparkir di Dalam Apartemen

Sebenarnya fasilitas yang bisa membuat khalayak umum ternganga dengan kecanggihan ini datang dari sebuah keterbatasan. Meski canggih, dibangun dengan 30 lantai, namun Hamilton Scotts tidak cukup memadai bila harus ditambah dengan lahan parkir. Maka arsitek dan developer mencoba mencari cara agar penghuninya bisa mendapatkan lahan parkir yang memadai, tak disangka ide tersebut membuat Hamilton Scotts menjadi hunian prestisius yang memiliki area parkir pribadi dan terkesan elit.

Mobil Ini Diparkir di Dalam Apartemen
Mobil Ini Diparkir di Dalam Apartemen

Menurut CEO Hamilton Scotts, ini bukan saja sebuah tempat parkir. Namun juga bisa menjadi area unjuk gigi bagi penghuni yang hobi koleksi mobil unik.

Video Youtube:

Baca Juga: 5 Orang Paling Terkenal Yang Sebenarnya Tidak Pernah Ada

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA