Heboh Lagu Anak-Anak Bertema Jorok

oleh Widowati
09:09 AM on Jan 14, 2015

Pendidikan tentang hal-hal yang sedikit nyerempet ke ranah vital memang penting dipelajari sedini mungkin. Namun jika ada sebuah lagu anak yang menceritakan seperti apa itu lagu jorok pria dan wanita, dunia langsung heboh. Video ini langsung terkenal hanya dalam hitungan hari.

Setiap orang tua punya cara sendiri untuk mengajarkan pendidikan pada anaknya. Tentu saja hal ini akan diajarkan jika usia anak cukup. Maka tidak heran saat muncul sebuah lagu anak tentang senjata pria dan wanita, langsung saja video ini jadi pembicaraan.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Lagu Anak Tentang Organ Intim Bikin Heboh Dunia 1
Lagu Anak Tentang senjata alami Bikin Heboh Dunia 1

Dalam video tampak ilustrasi lucu senjata alami pria dan wanita. Awalnya video ini hanya tersebar cepat di Swedia, namun dalam cepat menjadi virus di seluruh dunia. Orang yang tidak mengerti bahasa Swedia akan langsung tahu bahwa lagi ini bercerita tentangsenjata alami  pria dan wanita, sebab gambarnya sangat jelas walau hanya berbentuk ilustrasi kartun yang lucu.

Baca Juga: 5 Trik Agar Tidak Dititipi Oleh-oleh Saat Traveling

Lagu Anak Tentang Organ Intim Bikin Heboh Dunia 2
Lagu Anak Tentang Senjata Alami Bikin Heboh Dunia 2

Dilansir oleh Metro.co.uk, lirik lagu dapat diartikan seperti ini: “Ini dia Senjata pria yang bisa bergerak cepat. Dan ini milik wanita yang luar biasa, kamu sebaiknya percaya, walaupun wanita sudah tua, bagian ini tetap elegan.”

Lagu Anak Tentang Organ Intim Bikin Heboh Dunia 3
Lagu Anak Jorok Bikin Heboh Dunia 3

Beberapa netizen langsung menuliskan ketidaksukaan pada video ini. Sementara itu sebagian yang lain suka dan akan meminta anak-anak mereka menonton video lagu tersebut. Saat artikel ini dibuat, sudah lebih dari 1,3 juta orang menonton video tersebut. Sayangnya pihak uploader menutup akses komentar, sehingga orang tidak bisa lagi meninggalkan komentar di sana.

Opini lain menyatakan bahwa video ini sebenarnya baik-baik saja dan mengajarkan hal natural pada anak-anak. Namun tetap saja, para orang tua harus mengawasi. Pendapat bijak lain mengatakan bahwa semakin banyaknya orang yang tidak suka pada video ini, maka anak-anak akan semakin penasaran untuk menontonnya.

Ada-ada saja, bagaimana pendapatmu tentang video diatas?

Baca Juga: Terungkap Alasan Kenapa Turis Asing Senang Liburan ke Indonesia, Kita Harus Bangga!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA