in

Heboh Lagu Anak-Anak Bertema Jorok

Lagu Anak Tentang Organ Intim Bikin Heboh Dunia 1
Lagu Anak Tentang Organ Intim Bikin Heboh Dunia 1

Pendidikan tentang hal-hal yang sedikit nyerempet ke ranah vital memang penting dipelajari sedini mungkin. Namun jika ada sebuah lagu anak yang menceritakan seperti apa itu lagu jorok pria dan wanita, dunia langsung heboh. Video ini langsung terkenal hanya dalam hitungan hari.

Setiap orang tua punya cara sendiri untuk mengajarkan pendidikan pada anaknya. Tentu saja hal ini akan diajarkan jika usia anak cukup. Maka tidak heran saat muncul sebuah lagu anak tentang senjata pria dan wanita, langsung saja video ini jadi pembicaraan.

Lagu Anak Tentang Organ Intim Bikin Heboh Dunia 1
Lagu Anak Tentang senjata alami Bikin Heboh Dunia 1

Dalam video tampak ilustrasi lucu senjata alami pria dan wanita. Awalnya video ini hanya tersebar cepat di Swedia, namun dalam cepat menjadi virus di seluruh dunia. Orang yang tidak mengerti bahasa Swedia akan langsung tahu bahwa lagi ini bercerita tentangsenjata alami  pria dan wanita, sebab gambarnya sangat jelas walau hanya berbentuk ilustrasi kartun yang lucu.

Baca Juga: 5 Trik Agar Tidak Dititipi Oleh-oleh Saat Traveling

Lagu Anak Tentang Organ Intim Bikin Heboh Dunia 2
Lagu Anak Tentang Senjata Alami Bikin Heboh Dunia 2

Dilansir oleh Metro.co.uk, lirik lagu dapat diartikan seperti ini: “Ini dia Senjata pria yang bisa bergerak cepat. Dan ini milik wanita yang luar biasa, kamu sebaiknya percaya, walaupun wanita sudah tua, bagian ini tetap elegan.”

Lagu Anak Tentang Organ Intim Bikin Heboh Dunia 3
Lagu Anak Jorok Bikin Heboh Dunia 3

Beberapa netizen langsung menuliskan ketidaksukaan pada video ini. Sementara itu sebagian yang lain suka dan akan meminta anak-anak mereka menonton video lagu tersebut. Saat artikel ini dibuat, sudah lebih dari 1,3 juta orang menonton video tersebut. Sayangnya pihak uploader menutup akses komentar, sehingga orang tidak bisa lagi meninggalkan komentar di sana.

Opini lain menyatakan bahwa video ini sebenarnya baik-baik saja dan mengajarkan hal natural pada anak-anak. Namun tetap saja, para orang tua harus mengawasi. Pendapat bijak lain mengatakan bahwa semakin banyaknya orang yang tidak suka pada video ini, maka anak-anak akan semakin penasaran untuk menontonnya.

Ada-ada saja, bagaimana pendapatmu tentang video diatas?

Baca Juga: Terungkap Alasan Kenapa Turis Asing Senang Liburan ke Indonesia, Kita Harus Bangga!

Written by Widowati

Leave a Reply

Hamster Ini Hidupnya Mirip Orang Kaya 4

Enak Banger, Hamster Ini Hidup Foya-Foya Seperti Miliuner

Real Madrid Dapatkan Banyak Penghargaan Di Ballon d'Or

Real Madrid Dapatkan Banyak Penghargaan Di Ballon d’Or