Punya Banyak Pengalaman, Perempuan Ini Membuka Kursus ‘Menjadi Cewek Matre’ Profesional

Ini les penting buat masa depan nih!

oleh Nikmatus Solikha
10:00 AM on Jul 1, 2017

Kelakuan para pengguna sosial media di zaman ini memang semakin edan saja. Sebelumnya, jagad maya digegerkan dengan gadis cantik yang menantang laki-laki untuk menghamilinya. Kali ini, hal lebih gila dilakukan oleh seorang perempuan asal Thailand. Tak main-main, wanita seksi tersebut membuka les privat khusus untuk wanita.

Kalau kamu berpikir kalau les privat tersebut adalah bahasa asing atau matematika, jawabannya salah besar. Kursus yang dibuka oleh wanita satu ini adalah: bagaimana menjadi seorang cewek matre profesional dan sukses! Sulit diterima nalar, tapi hal tersebut memang benar-benar dilakukan oleh netizen dengan nama akun Praiya Suriya. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Iklan yang dituliskan di Facebook

Postingan yang ditulis oleh Praiya Suriya nggak butuh waktu lama untuk jadi viral. Pasalnya, wanita yang mengaku berasal dari daerah Khon Kaen ini memang menulis sesuatu yang nggak wajar. Ya, seperti dibahas sebelumnya, Praiya memang membuka les privat untuk menjadikan seseorang jadi wanita matre yang sukses.

Praiya guru privat cewek matre [image source]
Kursus dibuka berbasis online. Dengan kemampuanya, dia akan mengajari para cewek untuk menggaet pria bule dan menjadikannya seorang yang berperan seperti mesin ATM hidup.

Mengaku sudah tidur dengan 5.000 bule

Untuk meyakinkan calon muridnya, Praiya Suriya juga nggak segan buka-bukaan tentang track record-nya. Dia mengaku sudah memiliki jam terbang yang tinggi, dia juga menjabarkan kalau sudah tidur dengan 5.000 pria kaya raya. Dilihat dari penampilannya yang glamour, memang cukup meyakinkan, sih.

Praiya berasal dari Thailand [image source]
Dengan kata lain, Praiya menggunakan pengalamannya untuk meyakinkan perempuan di jagad maya. Dia juga memberikan janji, akan membuat murid lesnya bisa memikat laki-laki bule. Dan yang lebih penting lagi, Praiya juga akan mengajarkan cara untuk mendapatkan banyak uang dari bule yang dikencani.

Biaya les yang nggak murah

Dijelaskan bahwa sesi les privat tersebut akan dilakukan melalui Line. Biaya yang harus disiapkan juga tidak murah, yaitu $410 atau setidaknya Rp. 5,4 juta. Viralnya status tersebut tentu beriringan dengan kontroversi. Banyak yang menganggap jika seorang perempuan harusnya tidak memanfaatkan laki-laki hanya untuk mendapatkan hartanya saja.

Konon, jam terbangnya sudah tinggi [image source]
Tapi anehnya, banyak juga netizen yang justru membela apa yang dilakukan Praiya. Beberapa netizen mengungkapkan bahwa Praiya hanya menawarkan les, bukan melakukan pemaksaan, dan hal itu seharusnya tak perlu diributkan.

Memiliki banyak peminat

Selain dianggap gila, iklan yang dibuat Praiya rupanya banyak diminati oleh para wanita di Thailand. Hal itu memang mengejutkan. Namun, beberapa wanita yang aktif di sosial media mengungkapkan jika biaya yang dipatok oleh Praiya tidaklah mahal.

Meyakinkan dan memiliki banyak peminat [image source]
Mereka hanya butuh menabung sebentar. Beberapa menganggap jika untuk ukuran kursus yang ‘menjanjikan’, tak masalah berapa harus dikeluarkan. Toh, setelah kursus, mereka bisa mendapatkan bule dan uang dari mereka. Asal janji yang ditawarkan bukan janji bodong, sih.

Tiap hari, sepertinya selalu ada hal gila baru yang dilakukan oleh netizen. Kursus nyeleneh yang dibuka oleh Praiya Suriya memang nggak masuk akal. Herannya, justru banyak sekali peminat yang tertarik jadi muridnya. Mungkin kamu juga salah satu yang berminat?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA