Lowongan Kerja Menantang, Mengelus Kucing Garang! Berani?

oleh Admin
09:00 AM on Nov 7, 2014

Ada banyak jenis pekerjaan di dunia, ada yang posisinya cukup menantang bahaya, ada juga yang santai-santai saja. Salah satu jenis pekerjaan yang cukup santai dan menyenangkan adalah menjadi seorang pengelus kucing. Pekerjaan ini benar-benar ada dan sedang dibutuhkan oleh sebuah rumah penyayang kucing di Inggris.

Sebuah pusat rehabilitasi kucing di Newcastle sedang membutuhkan relawan yang mau bekerja sebagai tukang elus kucing. Tugasnya mudah, mengelus-elus kucing liar yang mereka temukan di jalan dan dirawat dalam pusat rehabilitasi. Saking dibutuhkannya, pihak pengelola membuat pengumuman online bahwa kehadiran relawan-relawan itu sangat penting, dilansir oleh metro.co.uk (4/11).

Baca Juga
15 Status Resolusi Suka-suka ala Netizen Indonesia, dari Realistis Hingga Bikin Ngakak
Inilah 5 Fakta Makam Keramat di Purwokerto yang Tak Dipindah Meski Ganggu Lalu Lintas

Kucing Liar Ini Kecil-Kecil Garang
Kucing Liar Ini Kecil-Kecil Garang

“Kami menyelamatkan banyak kucing hamil dan anak kucing liar. Mereka semua membutuhkan penanganan yang baik dari manusia. Kucing-kucing itu lebih cocok dipelihara di rumah daripada berkeliaran di jalanan,” ujar Paul Black (55 tahun) dari Westgate Ark Centre.

Baca Juga: 5 Terowongan Paling Aneh Dan Unik di Dunia

Kesulitan yang dihadapi adalah kucinb-kucing liar itu tidak terbiasa dengan manusia. Sehingga saat akan dirawat, kucing-kucing itu justru memberontak karena menganggap manusia akan mengancam jiwa mereka. Yang sering mengalami kepanikan ini adalah anak kucing, sebab mereka jarang bersentuhan dengan manusia.

Karena itulah, diperlukan jasa seorang yang mau mengelus-ngelus kucing liar tersebut hingga mereka terbiasa dengan manusia. Tapi jangan salah, kucing liar biasanya marah jika dipegang sembarangan, mereka akan mendesis bahkan mencakar manusia. Karena itulah, pekerjaan sebagai pengelus kucing sebenarnya tidak semudah kelihatannya.

Walau Kelihatan Unyu, Kucing Ini Bisa Mencakarmu Lho
Walau Kelihatan Unyu, Kucing Ini Bisa Mencakarmu Lho

Dibutuhkan banyak kesabaran menghadapi kucing-kucing liat ini, dan mungkin juga harus menyediakan beberapa obat luka dan plester luka. Siapa tahu dicakar saat mengelus kucing liar tersebut. Tertarik untuk bekerja sebagai pengelus kucing?

Artikel Keren Lain: 4 Seleb Hollywood Dengan Kecanduan Yang Sangat Aneh

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA