Korban Meninggal Dan Luka Akibat Kecelakaan Bus Harapan Jaya

oleh Admin
10:37 AM on Oct 14, 2014

Tujuh penumpang Bus Harapan Jaya Nopol L 7900 UR jurusan Surabaya – Trenggalek yang tewas karena terguling di depan Mahkamah Militer (Mahmil) Medaeng, intrechange Waru arah Medaeng, dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Empat dari ketujuh korban tewas dalam kecelakaan bus Harapan Jaya itu adalah warga Kediri.

Menurut Kasat Lantas Polres Sidoarjo, AKP Budi Setiyono, tujuh korban meninggal karena kecelakaan bus Harapan Jaya saat ini sudah dievakuasi di RSUD Sidoarjo. “Korban luka sebagian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” katanya di lokasi kejadian.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Korban Meninggal Kecelakaan Bus Harapan Jaya
Korban Meninggal Kecelakaan Bus Harapan Jaya

Lima penumpang tewas akibatkecelakaan bus Harapan Jaya di lokasi kejadian dan dua orang lainnya meninggal di rumah sakit. Sedangkan korban luka ringan sebanyak dua orang sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit setempat. Ahmad Zainuri, Humas RSUD Sidoarjo, mengaku selain menerima tujuh korban meninggal kecelakaan bus Harapan Jaya, pihaknya juga menerima dua korban luka ringan.

Berikut ini data korban kecelakaan bus Harapan Jaya:

Korban luka ringan:
1. Latif, luka robek di pelipis kanan karena pecahan kaca
2. Ny Suwinem, tangan kanan lecet

Korban luka parah:
1. Yanto (44) Tembelang, Jombang
2. Hendrawati (47) Margorejo 4D/84 Wonocolo, Surabaya
3. Latif (39) Desa Kucir RT 2 RW 4 Ngetos, Nganjuk

Korban meninggal dunia:
1. Ibnu Markaban (34) warga Jalan Merbabu Gg I No 16 Derma Kediri
2. Sawal (54) warga Desa Sopo Kulon Karang Anyar Kecamatan Gandi Sari Trenggalek
3. Sukardi (75) warga Dusun Simbar Lor RT/RW5 Desa Ploso Kidul Kediri
4. Kasyadi (50) warga Desa Kepung RT 34/8 Kecamatan Kepung Kediri
5. Priyo Wahyu Hidayat (46) warga Manyar Dukuh Kertajaya Kecamatan Gubeng Surabaya
6. Suniyem (55) warga Desa Bangsongan RT/RW3 Kecamatan Kayen Kediri
7. Mr X, belum ditemukan indentitasnya

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA