in

Judul dan Fotonya Dianggap Vulgar, Konten Atta dan Aurel Bikin Gerah Netizen

Sejak resmi menikah pada bulan April lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sering kali mendapatkan komentar dari para netizen. Mulai dari persoalan bandana, hingga sindiran netizen mengenai acara pernikahan YouTuber tersebut yang dihadiri oleh orang nomor 1 di Indonesia, yakni Presiden Jokowi.

Sampai saat ini pun, Atta Halilintar tetap menjadi perbincangan netizen karena beberapa kali mengunggah konten dengan judul dewasa dan dinilai cukup vulgar. Meski sebenarnya isi dari konten tersebut cukup positif dan tidak sevulgar judulnya, tetap saja hal ini memicu beragam tanggapan dari warganet. Berikut ini fakta-fakta tentang YouTuber nomor 1 se-Asia ini!

Beberapa judul clickbait dinilai cukup vulgar

Di dalam akun YouTube-nya, ada beberapa judul yang membuat netizen merasa gerah dan memprotes Atta. Seperti misalnya judul Malam Pertama Atta Aurel, First Kiss Atta Aurel, Dibalik Ranjang Atta Aurel hingga yang terbaru saat ini ialah Posisi Atta Aurel Biar Hamil.

Konten Atta [sumber gambar]
Gambar dalam konten terbaru tersebut memang menunjukkan tentang pose-pose yoga, tapi tetap saja membuat netizen jadi geram. Tapi tak lama kemudian, judul pada video barunya yakni Posisi Atta Aurel Biar Hamil kini sudah diganti menjadi Menuju Atta Aurel Punya Baby.

Diprotes karena banyak ditonton anak-anak

Seperti yang kita ketahui, YouTuber dengan 27 juta subscriber itu memang mempunya penonton yang tak hanya orang dewasa saja, tapi juga anak-anak. Apalagi jargonnya yakni Ashiapp juga sering ditirukan oleh banyak orang, khususnya bocah-bocah yang masih belia.

komen netizen [sumber gambar]

Hal itu membuat netizen merasa Atta harus perhatian dengan itu semua dan jangan hanya demi konten saja justru tidak peduli dengan para penontonnya yang masih di bawah umur. Ada pula netizen yang resah karena adiknya masih duduk di kelas 5 SD dan suka sekali menonton Atta, ia khawatir dengan dampak buruk yang akan adiknya dapatkan.

Tuai ragam pro dan kontra

Selain netizen yang memprotes tentang judul konten Atta Halilintar, ada juga yang membelanya dengan dalih bahwa kontennya sendiri isinya cukuplah positif dan tidak sevulgar judulnya. Menurut sebagian netizen, judul tersebut hanya teknik marketing dan sebenarnya wajar-wajar saja.

konten Atta [sumber gambar]
Netizen yang pro terhadap unggahan Atta Halilintar juga mengatakan bahwa hal itu bukan masalah, sebab keduanya memang sudah resmi menjadi suami istri, sudah sah. Tapi tetap saja, ada juga yang menganggap bahwa kedua YouTuber tersebut terkesan norak dan sebaiknya jangan hanya karena adsense, mereka justru mengorbankan subscribers mereka yang banyak anak di bawah umur juga.

Saran dan nasihat warganet untuk Atta Halilintar

Meski ada sebagian yang tidak peduli dengan segala konten yang diunggah oleh Atta dan ada juga yang sebagian menghujatnya, tapi masih ada pula yang memberikan saran-saran serta nasihat kepada King of YouTube tersebut. Menurut beberapa netizen, sebaiknya Atta memberikan konten-konten yang lebih positif lagi dan jangan yang terkesan vulgar seperti beberapa waktu lalu.

Atta Halilintar [sumber gambar]
Sebab, bagaimanapun ia telah menjadi seorang publik figur yang segala tindak tanduknya diawasi oleh banyak orang. Ada hal-hal yang tidak sesuai, tentu akan menuai protes dan itu juga demi kebaikan YouTuber tersebut.

BACA JUGA: Gelar Acara Lamaran dan Tayang di TV Nasional, Ini Perjalanan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Jadi, itulah sekian fakta tentang unggahan konten Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akhir-akhir ini menjadi perhatian warganet. Meski banyak yang menghujat, tapi masih ada juga para penggemarnya yang selalu mendoakan dua orang tersebut agar tetap mesra dan langgeng hingga nanti.

Written by Nikmatus Solikha

Dibakar Cemburu, Pria Ini Hajar Tunangan di Tempat Kerjanya

Bikin Merinding! Kisah-Kisah Mistis Ini Pernah Dialami Driver Ojek Online