Perkembangan online shop sekarang benar-benar luar biasa. Dulu sempat tak diterima karena alasan penipuan dan sebagainya, kini hampir tidak ada orang yang tak pernah browsing belanjaan online. Memang memudahkan sih, kita hanya perlu ongkang-ongkang kaki sambil geser layar hape, eh belanjaan datang sendiri.

Membahas soal fenomena online shop tentu ada banyak ya, mulai yang drama sampai bikin ngakak. Nah, kali ini kita akan membahas soal komentar-komentar pembeli yang bikin ngakak. Jika biasanya kolom komentar pada sebuah online shop digunakan untuk review atau kesan, ini malah sebaliknya. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Alhamdulillah yah

Bisa gitu yaa…

Nah loh…

 

Beli Spinner langsung lupa dengan kehidupan

Spinner pelupa masalah [sumber gambar]

Magnet perekat perasaan yang telah lama hilang……

Magnet bikin baper [sumber gambar]

Beli jam langsung auto main pesugihan……

jam rezeki murah [sumber gambar]

Mungkin bahan dasar bajunya dari hape nokia jadul yang tahan banting

Baju anti hancur [sumber gambar]

Belanja di online shop auto miskin, greget dengan pembeli satu ini

Pembeli langsung miskin [sumber gambar]

Telat protes, kecepetan sampek gak terima ribet dah jadi seller

Jangan sampai cepat-cepat [sumber gambar]

Pembeli dari masa depan????? Gimana ceritanya ini

Pembeli dari masa depan [sumber gambar]

Anak-anak Sultan mah bebas, asalkan mahal semua ditebas…..

cari yang mahal [sumber gambar]

Bisa aja nih kelakuan kutil abang cilok Suzuran

Komentar jebret [sumber gambar]
Eksistensi komentar-komentar di atas tak hanya bisa jadi hiburan kala belanja, tapi juga membuat lapak jadi ramai. Akhirnya banyak yang mampir. Bagi para penggiat online shop, sebaran produk adalah hal yang penting. Karena semakin banyak dikenal, maka kesempatan produk untuk semakin laku pun besar. Semua bisa berawal dari komentar-komentar lucu ini.

Kalau kamu ingin punya website online shop dan mendapatkan antusiasme besar seperti di atas, maka bisa nih pesan lewat Webpraktis.com. Di sana kamu akan mendapatkan layanan terbaik untuk memiliki media berjualan sendiri. Mulai dari pasang tema sampai running online shop-nya. Kamu juga tak perlu khawatir karena Webpraktis sudah terpercaya. Kuy mampir!