in

Kisah Tragis Sarah, Perempuan Asal Cianjur yang Meninggal Setelah Disiram Air Keras Suaminya

Sarah, seorang wanita asal Cianjur yang sangat malang nasibnya. Perempuan 21 tahun asal Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kabupaten Cianjur tersebut, harus meregang nyawa dan disiksa oleh suaminya sendiri. Sarah meninggal setelah ia disiram air keras oleh Abdul Latif, lelaki berkebangsaan Arab Saudi yang menikahinya.

Sekujur tubuh Sarah yang terkena air keras melepuh, sampai ia meninggal dunia. Padahal, pernikahan Sarah dan suaminya ini tergolong baru seumur jagung, tepatnya 1,5 bulan. Lalu, bagaimana kronologi pertemuan keduanya hingga berakhir pembunuhan tragis? Simak dalam ulasan di bawah ini.

Abdul sempat ditolak 4 kali oleh Sarah

Pertemuan antara Sarah dan Abdul Latif sendiri terjadi karena tidak sengaja. Abdul awalnya datang ke rumah Sarah bersama temannya untuk menemui ibunya. Tujuannya untuk menanyakan perihal tenaga kerja Indonesia (TKI) yang akan diberangkatkan ke Arab Saudi. Saat sedang berbicara terkait TKI, Sarah ketika itu keluar kamar untuk ke kamar mandi. Terpukau dengan kecantikan Sarah, Abdul bertanya kepada ibu Sarah. Sang ibu kemudian mengatakan kalau Sarah adalah anak pertamanya.

Sarah dan Abdul Latif [sumber gambar]
Tak lama berselang, pria Arab tersebut kembali datang sendirian dan tanpa basa-basi ia mengatakan ingin meminang Sarah. Pinangan tersebut ditolak oleh Sarah, karena memang tidak punya perasaan. Belum lagi, itu baru pertemuan pertama mereka. Abdul bahkan ditolak hingga empat kali oleh Sarah. Tak menyerah, Abdul kerap mengirimkan hadiah, sembako, daging, dan berbagai makanan untuk mendapatkan hati Sarah dan keluarganya.

Akhirnya mereka berdua menikah

Setelah sekian kali menolak, Sarah kemudian menikah secara siri dengan Abdul. Namun, awal mula pernikahan ini juga seolah jebakan. Pasalnya, Abdul menghubungi Sarah dan mengatakan akan membuat kejutan. Sarah kemudian datang ke tempat yang sudah ditentukan oleh pria tersebut.

Sarah dan Abdul Latif menikah [sumber gambar]
Di sana, ia dipertemukan dengan keluarga Abdul, termasuk salah seorang tokoh agama yang meyakinkan Sarah agar mau dinikahi. Tokoh agama tersebut menyebut bahwa Abdul merupakan lelaki taat agama. Berada dalam posisi bingung, Sarah akhirnya mengiyakan untuk menikah. Keduanya akhirnya menikah dengan mahar uang Rp150 juta.

Perjanjian memberikan vila hingga uang 1 miliar

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Usia Hampir 70 Tahun, Kakek Ini Tetap Kerja Mengantar Makanan Meski Harus Terbungkuk-bungkuk

Sudah Ada Korban Penipuan, Ini Alasan Jangan Ikutan Challenge Add Yours tentang Data Pribadi