in

5 Bukti dari Kisah Nyata Bahwa Cinta Butuh Pengorbanan

5. Salim dan Anarkali

Jika kamu pernah menonton serial Jodda Akbar, tentunya kamu akan mengenal sosok Salim dan Anarkali. Yah, film Jodda Akbar pernah ditayangkan di Indonesia oleh salah satu stasiun televisi. Kisah dua sejoli yang beda tahta ini membuat hubungan mereka ditentang oleh orang tua Salim. Sebab Salim adalah seorang putra dari kaisar Munghal besar, sedangkan Anarkali merupakan seorang pelacur yang cantik.

5
Salim dan Anarkali [image source]
Sang kaisar pun tidak bisa menerima cinta putranya kepada seorang pelacur tersebut. Dia meneror Anarkali dan membuat Anarkali jatuh di mata Salim. Ketika Salim mengetahui tindakan ayahnya tersebut, dia pun marah dan menyatakan perang kepada ayahnya sendiri. Kehebatan sang ayah pun tidak bisa membuat Salim menang. Akhirnya Salim pun di hukum mati atas pemberontakan yang dilakukannya. Namun hukuman ini tidak jadi, dikarenakan Anarkali memutuskan untuk menyelamatkan Salim dan meninggalkan cintanya. Dia menggantikan hukuman Salim dengan cara dikubur hidup-hidup di dinding bata tepat di depan mata kekasihnya.

Baca Juga : 3 Kisah Cinta Paling Legendaris di Indonesia

Tragis bukan guys? mendengarkan saja sudah mengerikan apalagi dia yang mengalaminya yah. Mungkin itulah bukti bahwa cinta butuh pengorbanan. Bahkan tidak sedikit pula yang lebih mencintai kekasih hatinya daripada mencintai dirinya sendiri. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Written by anisah

Leave a Reply

Terlihat Tua, Tapi 5 Mobil ini Ternyata Paling Mematikan di Dunia

5 Bahasa ini Sangat Populer, Tapi Justru Dianggap yang Paling Buruk di Dunia