Banyaknya mereka yang mendulang sukses dengan bermain game, seolah mematahkan anggapan bahwa bermain gim itu membuang-buang waktu dan tidak memberikan manfaat. Ditandai dengan semakin menggeliatnya event-event e-sport yang diselenggarakan baik di dalam maupun luar negeri. Tak hanya prestasi yang membanggakan negara, tapi juga menguntungkan dari sisi finansial.

Bicara soal keuntungan, game arcade besutan Mobile Premier League (MPL) juga banyak memberikan hadiah pada para pemainnya. Mulai dari PlayStation 4 hingga motor Ninja Kawasaki Ninja 250 SL, pengguna berpeluang memenangkan lewat keikutsertaan dalam turnamen yang disediakan. Seperti inilah, cerita dari mereka yang keluar sebagai juara dan memenangkan hadiah yang disediakan.

Dapat Playstation 4 karena raih skor tertinggi

Pemuda asal Aceh ini termasuk sosok yang beruntung mendapatkan hadiah dari turnamen Salam TeMPL. Raihan skor tertinggi saat memainkan gim Footbal Stars, menjadikan Ichsan Ahyar berhak atas satu unit Playstation 4. Yang jelas, bermain dengan cara yang sportif dan konsisten, bakal membuka peluang untuk menang semakin besar.

Menang Laptop Razer Blade Stealth karena jadi yang terbaik

Rajin bermain gim BloxMash di MPL hingga mencapai skor tertinggi, membuat Antonius Dharmawi asal Padang berhasil memenangkan sebuah laptop Razer Blade Stealth yang dikenal mumpuni untuk ber-gaming ria. Jika orang lain masih berangan-angan untuk memiliki karena harganya yang mahal, Antonius malah mendapatkanya hanya dengan memainkan salah satu gim di MPL.

Jago main Maze Up yang berbuah satu unit televisi LG UHD 4K Smart TV

Adhitya Sunarso yang berasal dari Lampung ini mungkin tak bakal menyangka jika dirinya mendapat hadiah berupa satu unit LG UHD 4K Smart TV dari gim MPL yang dimainkannya. Ikut dalam turnamen #SalamTeMPL lewat gim Maze Up, ia sukses memperoleh skor tertinggi yang membuatnya keluar sebagai pemenang. Kalau merasa jago memainkan game Maze Up, kamu bisa mencobanya di sini.

Hilal Hamdi dapat motor Kawasaki Ninja 250 SL berkat game Go Ride

Pemuda asal Sambas, Kalimantan Barat ini berhasil keluar sebagai pemenang salah satu hadiah spesial yang disediakan oleh MPL. Berawal melihat postingan sang teman dari media sosial, ia tertarik karena hanya dengan bermain game bisa memperoleh keuntungan. Beruntung, Hilal yang menyukai game Go Ride, akhirnya berhasil meraih skor tertinggi dalam turnamen Salam TePML dan memenangkan hadiah Kawasaki Ninja 250 SL.

BACA JUGA: Tak Cuma Senang-senang, Lewat MPL Kamu juga Bisa Lakukan 3 Kebaikan Ini

Sudah bukan zamannya menganggap game hanya membuang waktu dan tidak menguntungkan. Lewat MPL, kamu bisa dan berkesempatan untuk meraih hadiah beragam yang disediakan. Caranya, download dan install aplikasi MPL dalam hapemu, beri ijin akses pada perangkat dan tunggu prosesnya sampai selesai. Setelah selesai, mainkan gamenya dan kamu siap untuk menjadi pemenang berikutnya.