in

4 Kisah Nekat Cowok Zaman Now Ngejar Perempuan Impiannya, Ada yang Sampai Gadaikan Motor

Kolaga saat akan kembali pulang ke Sumatera [image: source]

Kata orang, jodoh harus dijemput. Lha kalau diam saja nunggu jodoh datang sendiri, bisa-bisa kamu menjomblo seumur hidup. Apalagi bagi kaum adam, tugas menjemput jodoh seolah memang dibebankan bagi mereka. Meski untuk saat ini, tak jarang perempuan juga bisa mengejar cintanya. Namun tetap saja, pejuang cinta lebih identik sama para lelaki ya guys.

Nah, untuk memiliki wanita pujaannya, laki-laki kerap melakukan berbagai cara. Dari cara wajar seperti memberi perhatian, rela jadi tukang antar jemput hingga cara-cara ekstrim di luar nalar. Ada juga lho yang sampai berkorban materi gila-gilaan. Yuk simak beberapa kisahnya

Kejar gadis pujaan ke Aceh, pria ini nekat gadaikan motor

Kisah paling menghebohkan di awal tahun ini dialami Kolaga, pria asal Sumatera Selatan yang hendak menghampiri pujaan hatinya di tanah rencong, Aceh. Perempuan yang membuatnya kasmaran itu dikatakan sebagai mahasiswi UIN Ar-Raniry yang dikenalnya lewat jejaring sosial Facebook. Demi perjalanan cinta ini, Kolaga rela menggadaikan motornya dengan uang sejumlah Rp 2 juta. Setelah mengalami perjalanan panjang dari Palembang dengan bus Pelangi dan transit di Medan, lelaki ini pun melakukan penerbangan ke Bandara Iskandar Muda, Aceh.

Kolaga saat akan kembali pulang ke Sumatera [image: source]
Setelah itu, ia pun langsung menuju UIN yang menurutnya tempat sang pujaan hati menimbah ilmu di perguruan tinggi. Sayang sungguh sayang, sang wanita tak kunjung muncul saat dihubungi. Kolaga pun mondar-mandir tak tentu arah hingga diamankan pihak berwajib. Kisah ini berakhir menyedihkan sebab Kolaga harus pulang tanpa bertemu sang pujaan hati. Di sisi lain, ia pun harus kehilangan motor yang telah digadaikannya.

Memasang baliho raksasa di keramaian jalan

Kalau umumnya baliho yang dipasang untuk keperluan iklan atau ucapan selamat, maka lazimnya berisi sosok artis atau tokoh penting di masyarakat. Tapi sebuah baliho raksasa terpampang potret sejoli dengan tulisan “Selamat Ulang Tahun Nia” yang sontak menghebohkan masyarakat. Pasalnya, baliho dipasang di kawasan perempatan ringroad Condongcatur, Sleman, Jogja yang merupakan jalur ramai. Dan lagi, foto orang di dalamnya adalah orang biasa. Terlebih, tak ada informasi yang mendesak untuk diketahui publik kala itu.

Baliho untuk Nia [image: source]
Keberadaan baliho ini kabarnya dipasang oleh seorang laki-laki untuk gadis pujaannya yang bernama Nia. Wah, niat banget ya tu cowok buat ngucapin selamat ulang tahun doang. Reaksi netizen beragam untuk baliho ini salah satunya yang disampaikan akun @astamivina, “Segitunya.. baru juga pacaran?? Udah bahagian ortu belum kakak”

Menyamar jadi perempuan untuk gantikan pacar ujian

Kalau ada yang bilang cinta itu nggak logis, maka hal itu benar adanya di kisah yang dialami Ayan Zhademov. Lelaki berkebangsaan Kazakhstan ini nekat dandan habis-habisan sehingga menyerupai perempuan untuk menggantikan sang pacar untuk mengikuti ujian nasional masuk perguruan tinggi.

Menyamar jadi perempuan [image: source]
Berbagai media internasional maupun nasional pun langsung menyorot Ayan pada tahun 2015 silam. Sayangnya, aksi Ayan berhasil tertangkap oleh panitia ujian. Hmm, ada-ada saja ya.

Kerja keras membeli 99 iPhone untuk calon pacar

Kisah ini datang dari negara tirai bambu yang dilansir oleh shanghaiist.com. Diceritakan bahwa seorang pria di daerah Guangzhou yang bekerja di perusahaan game rela menghabiskan uang sekitar Rp 991 juta rupiah (500 yuan) untuk membeli 99 buah iPhone 6 untuk menembak perempuan yang dicintainya.

Menembak dengan iPhone [image: source]
Uang sebanyak itu adalah hasil kerja kerasnya yang ditabung selama 2 tahun. Sayangnya, usahanya memiliki hati si perempuan tak berjalan mulus. Perempuan tersebut malah menggantungkan pria tersebut.

Benar-benar pengorbanan banget ya kelima kisah di atas. Tapi yang namanya perasaan, bukan seperti fisika yang berlaku usaha sama dengan hasil. Karena itu, beberapa malah harus menelan kekecewaan setelah berusaha mati-matian. Namun percayalah, di waktu yang tepat akan ada satu hati yang menerimamu apapun keadaannya.

Ralat redaksi:

Artikel ini sebelumnya berjudul “5 Kisah Nekat Cowok Zaman Now Ngejar Perempuan Impiannya, Ada yang Sampai Gadaikan Motor”. Salah satu poin pada artikel ini yang menceritakan kisah seorang pria Italia telah kami cabut karena satu dan lain hal. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pihak terkait dan pembaca. Terima kasih atas perhatiannya.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Inilah 5 Fakta ‘Ratu Hipnotis’ yang Kerap Curi Barang Anak SD dan SMP di Sukabumi

Mengintip Canggihnya Drone Buatan Indonesia yang Sanggup Bikin Negara Lain Bertekuk Lutut