Kisah Mengharukan Pertemuan Anak Dan Ibu Setelah Berpisah Karena Perang

oleh Admin
10:00 AM on Sep 20, 2014

Ibu dan anak seperti kunci dan gembok, tidak akan bisa dipisahkan. Kini, banyak wanita yang menjadi tentara dan ditugaskan untuk berperang, salah satunya adalah Kathryn. Ia baru pulang dari Afganistan setelah bertugas selama 9 bulan sebagai tentara dari Amerika Serikat. Akhirnya, ia pulang dengan selamat dan mendapatkan upacara penyambutan.

Seharusnya pada acara ini, belum boleh berbicara dengan keluarga yang menjemput. Namun sang buah hati yaitu Connor Waldvogel yang baru berusia 3 tahun berlari untuk memeluk Ibunya. Ia tidak peduli dengan peraturan, yang ia tahu adalah sang Ibu ada di hadapannya dan sudah merasa kangen sekali.Ibu-dan-Anak
Kathryn pun menyambut anaknya yang berlari padanya lalu memeluknya. Kisah pertemuan Ibu dan Anak yang telah terpisah lama ini sangat menyentuh. Kemungkinan Kathryn meninggal saat di medan perang sangat besar, namun ia punya semangat hidup yang tinggi yaitu pulang untuk anaknya.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Connor dengan wajah sumringan dan tersenyum lebar memeluk Ibunya dengan riang. Anak laki-laki yang cerdas ini diasuh oleh Ayah dan juga neneknya. Kathryn adalah salah satu national guard dari Amerika yang tangguh dan telah terlatih untuk menghadapi kondisi seperti appaun.
Tentara-antara-ibu-dan-anak

Namun seorang Ibu tetaplah seorang Ibu. Naluri untuk segera bertemu anak tentu sangat kuat. Para hadirin yang datang ikut terharu melihat momen ini, dan para tentara lain membiarkan si anak kecil ini berlari menuju Ibunya. Kesempatan yang mungkin tidak bisa dirasakan banyak anak lain yang kemungkinan orangtuanya gugur saat maju ke medan perang.

Kathryn mengatakan bahwa ia sudah sangat merindukan putra kecilnya itu. Kini mereka bisa bersama lagi hingga nanti Kathryn mendapatkan tugas untuk ke luar negeri lagi. Sungguh mengharukan ya!

Baca Juga :Kisah Pria Yang Wajahnya Hancur yang Direkonstruksi Ulang
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA