Dilarang Main Internet dan Smartphone, Remaja India Tikam Ibunya

oleh Admin
09:54 AM on Sep 20, 2014

Kadang keasyikan main internet dan smartphone membuat lupa diri. Tak heran banyak ibu-ibu yang mengomel saat anaknya kebanyakan memakai internet atau smartphone. Larangan ini sebenarnya wajar saja, karena seorang ibu pasti tidak mau anaknya sakit karena terlambat makan atau nilainya jatuh gara-gara keenakan main internet. Sayangnya, seorang remaja tak peduli akan hal itu. Saat sang ibu melarang memakai internet, dia justru berusaha menikam obunya dengan pisau.

Remaja yang tidak disebutkan namanya ini masih berusia 15 tahun. Usia yang sedang senang-senangnya menjelajahi internet dan main smartphone. Diberitakan oleh emirates247.com, Jumat (19/9), ibu remaja tersebut jengkel karena anaknya sudah menghabiskan waktu berjam-jam di internet dan memakai situs jejaring sosial untuk menyapa teman-temannya.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Dilarang Main Internet dan Smartphone, Remaja India Tikam Ibunya
Dilarang Main Internet dan Smartphone, Remaja India Tikam Ibunya

Ibu sang remaja yang juga seorang guru itu jelas marah dengan sikap anaknya. Karena tak sabar, wanita itu mengambil smartphone dan komputer si anak, berharap agar anaknya tidak lama-lama menikmati dunia maya. Karena sang anak kesal sudah diperlakukan seperti itu oleh ibunya, dia tidak terima danmengamuk. Remaja itu nekat berusaha menikam ibunya sendiri. Sang anak seolah tak peduli bahwa wanita itu adalah ibunya, dia hanya ingin internetnya kembali dan mengamuk hebat.

Teriakan ibu tersebut terdengar oleh tetangga dan suaminya, mereka langsung datang dan menyelamat wanita tersebut dari usaha penikaman oleh anaknya sendiri. Sang ibu selamat dan anak remajanya langsung diikat saat dibawa ke kantor polisi, takut jika terjadi hal-hal tak diinginkan. Saat diperiksa, sang remaja ternyata sudah masuk tahap kecanduan internet yang parah dan kehilangan keseimbangan mental. Selagi kasus ini diproses oleh pihak kepolisian, sang remaja akan mendapatkan terapi mental bersama tim dokter.

Baca Juga :Pisau Jatuh Dari Langit dan Menancap ke Kepala Pria Ini
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA