Kisah Memilukan, Prostistusi Pelajar di Kota Waringin Timur

oleh Admin
10:56 AM on Aug 4, 2014

Semakin banyaknya jumlah pelajar Indonesia yang terjun di dunia prostitusi membuat banyak orang miris. Di saat masa muda mereka seharusnya diisi dengan pendidikan dan pengembangan kepribadian, mereka justru harus merasakan dunia prostirusi yang kelam di usia muda. Salah satu daerah yang banyak diisi oleh prostitusi pelajar usia sekolah adalah Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.Prostistusi Pelajar di Kotawaringin Timur

Kisah mengenai praktik prostistusi pelajar yang melibatkan anak baru gede (ABG) dan pelajar sangat menyedihkan. Mereka yang seharusnya masih bersekolah rela menjual tubuh pada pria hidung belang. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kotim, Rihel, membenarkann bahwa ada pelaku prostitusi yang masih sekolah SMA dan masih di bawah umur, fakta ini seharusnya menjadi perhatian kita semua.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Salah satu penyebab makin banyaknya jumlah ABG da n siswa SMA yang menjual diri di usia muda adalah faktor ekonomi dan gaya hidup bebas. Beberapa pelajar mengatakan terpaksa menjual diri karena jumlah kiriman uang dari orang tua sangat sedikit, sementara biaya hidup di Sampit sangat tinggi. Sementara sebagian yang lain mengatakan terjerumus praktik ini karena pergaulan bebas.

Yang lebih menyedihkan, para pelajar yang menjadi pelaku prostitusi seolah menjadikan praktik ini sebagai pemenuhan haya hidup mewah. Berbagai barang eletronik terbaru yang harganya tidak murah membuat mereka lupa diri. Faktor ingin dianggap keren karena memiliki handphone canggih menyebabkan beberapa pelajar rela menjual diri demi mendapat uang.

Apapun yang menjadi penyebab para pelajar usia muda yang memilih praktik prostitusi, warga Kotawaringin Timur sangat mencemaskan hal ini. Warga yang memiliki anak perempuan semakin was-was karena praktik prostitusi terselubung ini dikhawatirkan mempengaruhi pelajar lain dan merusak masa depan generasi muda.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA