in

Artis Ini Pernah Dipenjara Akibat Utang Miliaran, Kini Hidup Bahagia Bareng Pengusaha Tajir

Nama Angela Lee mungkin pernah melintas di berbagai media dan sangat panas dibicarakan. Hal itu karena ia pernah terlilit utang hingga miliaran rupiah. Bukan hanya itu saja, ia juga sempat merasakan dinginnya tidur di balik jeruji besi.

Bahkan, Angela mengaku sempat diajak bunuh diri karena utang yang melilitnya. Namun, perlahan-lahan ia bangkit menata hidupnya. Lika-liku perjalanan hidup Angela Lee ini menarik untuk disimak. Berikut ulasan selengkapnya.

Terlilit utang miliaran rupiah sampai dipenjara

2018 mungkin menjadi tahun paling gelap bagi selebgram bernama lengkap Angela Charlie. Bagaimana tidak, ia dan suami yang bernama David Hardian terlilit utang hingga miliaran rupiah. Bahkan dilaporkan atas kasus penipuan dan penggelapan tas mewah. Dari kasus tersebut, ia dan suaminya harus mendekam di penjara selama 9,5 bulan di Polres Sleman, DIY.

Angela Lee dan David menjalani sidang [sumber gambar]
Berawal dari bisnis Angela yang menjual tas-tas impor. Ia membeli barang-barang dengan bunga, sehingga ia harus membayar bunga sebesar 20%. Ketika tas impor yang ia jual belum laku, maka ia meminjam uang ke sana ke mari untuk menutup utang.

Pernah diajak bunuh diri sang suami

Saat sedang pusing memikirkan utang-utangnya, suaminya pernah mengajaknya bunuh diri bersama anak mereka. Hal ini dilakukan David agar mereka tak lagi merasakan lilitan utang yang begitu mencekik. Keduanya sudah melakukan bunuh diri, namun gagal. Tersadar itu bukan jalan yang benar, Angela menolak untuk melakukan percobaan bunuh diri yang kedua kalinya.

Angela Lee dan mantan suami [sumber gambar]

Saat sedang menjalani hukumannya, Angela dan David memutuskan bercerai. Angela mengaku bahwa bukan karena kasus ini yang membuat mereka berpisah. Namun, sebelum ada kejadian ini pun komunikasi keduanya sudah tak baik.

Pengalaman berada di penjara

Banyak hal yang pasti dirasakan dan dialami Angela saat menjalani proses hukum hingga di dalam penjara. Contohnya saja, selebgram cantik ini harus merasakan rambutnya penuh kutu. Melakukan pekerjaan fisik yang cukup berat pun pernah dilakoninya. Seperti mengayak semen dan mengangkat batu untuk membuat kebun.

Angela Lee pernah dipenjara [sumber gambar]
Badan pegal dan sakit ia rasakan, namun tetap melakukan segala kegiatan yang dipercayakan padanya. Maka itulah, ia mendapatkan pengurangan masa tahanan sebanyak 2 minggu. Awalnya ia harus mendekam di penjara selama 10 bulan, ia bisa keluar penjara setelah 9,5 bulan.

Sempat seperti gelandangan ketika keluar dari penjara

Ada hal yang mengejutkan Angela saat bebas dari penjara. Ia tak tahu bahwa hari itu ia akan keluar penjara, sehingga tak ada keluarga atau orang lain yang menjemputnya. Ia terluntang-lantung seperti gelandangan yang tak memiliki tujuan setelah keluar dari penjara.

Angela Lee dan anak [sumber gambar]
Ia pun baru bisa bertemu dengan anaknya sehari setelah keluar, karena anaknya tinggal bersama keluarga David di Semarang. Saat bertemu dirinya, anak Angela sempat tak mengenali ibunya. Namun akhirnya ia yakin bahwa itu adalah Angela. Sempat menyewa kos pasca dipenjara, Angela kemudian pulang ke rumah orang tuanya di Malang.

Bangkit dan menikah dengan pengusaha tajir

Setelah keluar dari penjara, Angela perlahan bangkit menata hidupnya. Ia menjalin hubungan dengan Alexander, seorang duda yang begitu mencintai dirinya. Selama 1,5 tahun bersama, Angela merasa yakin bahwa Alexander adalah orang yang tepat untuk dirinya. Kedewasaan Alexander, membuat Angela mantap untuk menikah yang kedua kalinya. Ia pun menerima lamaran pria tersebut pada September 2020 kemudian keduanya menikah pada Oktober 2020.

Menikah dengan pengusaha tajir [sumber gambar]
Usut punya usut, Alexander bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan pengusaha tajir yang memiliki bisnis rental mobil mewah di Jakarta. Mobil yang disewakan mulai dari Alphard, Vellfire, hingga BMW.

BACA JUGA: Jatuh Bangun Ronaldinho, Dulu Bergelimang Harta kini Penuh Hutang dan Terancam Penjara

Lika-liku perjalanan kehidupan Angela Lee karena kasus yang pernah menjeratnya memang tak mudah. Namun, akhirnya ia bisa perlahan bangkit dan menjalani kehidupan bahagia bersama sang suami.

Written by Galih Hayu

Kisah Pilu 4 Calon Pengantin yang Pasangannya Meninggal Dunia Sebelum Pernikahan

Dikenal Nyentrik, Ini 10 Potret Kim Jong Un yang Juga Bisa Tertawa Lebar