Kisah Customer yang Diancam Hingga Dilecehkan Driver Ojek Online Gara-gara Suka Pakai Promo

Ketika driver ojek online jengkel karena seorang customer yang selalu pakai promo

oleh Nikmatus Solikha
16:00 PM on May 18, 2017

Ojek online di era modern ini memang sudah marak. Terlepas dari segala macam kontroversi yang udah bikin banyak supir angkot pada demo, keberadaan driver ojek online memang sangat membantu masyarakat. Selain praktis karena pemesanan hanya melalui ponsel, harga jasa tersebut juga bisa dibilang lebih terjangkau.

Terlebih lagi, banyak sekali perusahaan ojek online yang memberikan promosi bagi para penumpangnya. Hal itu memang jadi berkah tersendiri bagi customer. Tapi, ternyata adanya promo juga bikin sebagian driver ojek online jadi jengkel. Contohnya saja cerita yang dibagikan oleh pemilik akun instagram Fransiskus Radhitia yang salah seorang temannya jadi korban kekesalan driver. Berikut ini adalah screenshot teguran keras driver pada penumpangnya.

Baca Juga
Inilah 4 Kisah Pria Beruntung 2017, yang Berhasil Bikin Bule “Ngebet” Nikah
Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah

Pembukaan chat dari si driver, awalnya sih agak-agak sopan, tapi jelas banget muatannya kejengkelan

Chat pertama [image source]

Punya analogi kalau orang yang demen promo itu kayak binatang

Chat kedua [image source]

Obrolan driver dan customer makin panas

chattingan ketiga [image source]

Padahal si customer udah kasih uang lebih

chat keempat [image source]

Mulai kurang ajar si driver

chat kelima [image source]

Mulai melakukan pelecehan dalam kata-kata, nih

obrolan keenam [image source]

Kurang ajarnya kebangetan!!!!

obrolan ketujuh [image source]

Makin serem aja nih ancamannya

chat kedelapan [image source]

Ternyata beraninya cuma lewat chatting aja!

obrolan terakhir [image source]
Tapi yah, yang perlu diingat kalau nggak semua driver ojek online punya kelakuan kurang ajar begitu. Hanya beberapa oknum saja yang ngerursak kepercayaan masyarakat. Masih banyak tukang ojek online yang lebih budiman, dan semoga saja kalian nggak sampai ketemu sama tukang ojek yang sampai berani ngancem-ngancem nggak jelas di atas.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA