in

Dihujat Setelah Roasting Lesty Billar, Kiky Saputri Bungkam Netizen dengan Bagi-Bagi Uang

Kiky Saputri adalah komedian yang terkenal berani me-roasting orang-orang berpengaruh di Indonesia. Mulai dari anggota DPR hingga para menteri. Biasanya, Kiky mendapat banyak dukungan jika me-roasting para tokoh masyarakat tersebut.

Namun, kali ini Kiky menerima banyak hujatan lantaran me-roasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kolom komentar di Instagram pribadi Kiky menjadi sasaran kemarahan fans Leslar. Tapi, Kiky punya cara yang terbilang unik dalam menanggapi serangan para fans Leslar. Berikut informasi selengkapnya.

Kronologi Kiky singgung Leslar

Kiky roasting Leslar [sumber gambar]
Awalnya, Kiky sedang me-roasting Putri Isnari dan Hari Lida. Namun, tunangan Muhammad Khairi itu justru menyinggung Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kiky mengatakan ia tak setuju jika Putri dijodohkan dengan Hari, lantaran dulu Hari pernah mendekati Lesti. Namun, ia justru bersyukur Lesti tak jadi dengan Hari. Pasalnya jika Lesti dengan Hari, Putri dengan Billar, maka Putri tak mungkin tampil di panggung tersebut karena sedang cabut laporan (KDRT).

Fans Leslar beramai-ramai beri hujatan

Komentar kebencian kepada Kiky [sumber gambar]

Pernyataan Kiky tersebut langsung menuai kemarahan fans Leslar yang tak terima idolanya disinggung. Akun Instagram Kiky dipenuhi hujatan dari penggemar pasangan itu. Tak sedikit yang mendoakan agar Kiky mengalami hal yang sama dengan Lesti. Mereka juga melontarkan sumpah serapah dan kata-kata kasar. Kiky disebut tak punya rasa empati dan bukan komedian pintar seperti dulu.

Kiky lakukan hal tak terduga pasca dihujat fans Leslar

Kiki bagi uang ke haters [sumber gambar]
Mungkin publik figur lain akan membalas hujatan tersebut dengan klarifikasi atau bahkan melaporkan netizen dengan UU ITE. Tapi hal berbeda dilakukan Kiky. Ia justru memberikan sejumlah uang kepada orang-orang yang sudah menghujat dirinya. Di akun Instagram miliknya, Kiky mengunggah deretan percakapan dengan penggemar Leslar yang tersinggung dengan candaan Kiky.

Kiki bagi uang ke haters [sumber gambar]
Bukannya balik marah, Kiky meminta sang penghujat mengirimkan nomor rekening. Ia langsung memberikan uang untuk penggemar Leslar tersebut. Setelah dikirim sejumlah uang, perilaku mereka langsung berubah drastis. Mereka mengaku sudah lama menjadi penggemar Kiky dan langsung meminta maaf.

BACA JUGA: Sangarnya Polisi Dunia Maya yang Sanggup Membungkam Para Netizen Nyinyir di Luar Sana

Pasca Kiky memposting pesan tersebut, kolom komentar yang dipenuhi hujatan berbalik dengan dukungan untuk Kiky. Mereka heran dengan reaksi penggemar Leslar yang dianggap terlalu berlebihan lantaran selama Kiky meroasting para menteri, tak ada yang sampai menyerang Kiky separah itu. Sebaiknya jangan terlalu berlebihan menyukai seseorang, jangan sampai membuat ujaran kebencian hanya demi membela sang idola.

 

Written by F A Agustina

Oknum polisi serang RS Bandung

8 Oknum Polisi Diduga Menyekap Perawat dan Menyerang Rumah Sakit Bandung

9 Potret Banjir Aceh, Akses Jalan Terputus hingga Sebabkan Petani Gagal Panen