in

Ketahui 6 Fakta Park Bo Young, Artis Imut yang Punya Segudang Prestasi

Bicara tentang drama Korea, pasti tidak lengkap jika belum membahas tentang fakta Park Bo Young. Ya, perempuan berparas manis ini ternyata mempunyai fakta yang menarik untuk diketahui para pecinta drama Korea. Tidak hanya menarik, mungkin juga mengejutkan bagi orang-orang yang belum tahu banyak tentang Park Bo Young ini.

Wajahnya yang imut, membuat dirinya memiliki banyak fans saat ini. Khususnya para lelaki dari seluruh dunia yang sudah terlanjur terbius dengan pesonanya. Untuk itu, kali ini kita akan membahas tentang fakta Park Bo Young yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Jadi disimak terus ya.

1. Pernah terima bayaran termahal di antara aktris yang lain

Jadi aktris dengan bayaran termahal

Park Bo Young sempat membintangi drama Korea yang berjudul Oh My Ghostess. Dengan kemampuan aktingnya yang bagus bersama lawan mainnya yaitu Jo Jung Suk, membuat drama Korea tersebut sangat laku di pasaran. Sehingga membuat drama tersebut bisa menjadi paling favorit waktu itu. Oleh karena itu, Park Bo Young saat itu menerima gaji paling mahal di antara aktris yang lain sebesar 30 juta won. Wah, keren banget ya.

2. Pernah meraih penghargaan artis wanita terbaik

Raih penghargaan artis wanita terbaik

Selain pernah menerima bayaran yang terbilang sangat tinggi, wanita kelahiran tahun 1990 ini juga pernah meraih penghargaan. Prestasinya yang sangat luar biasa dalam memerankan sebuah karakter di drama Korea membuat dirinya mampu meraih penghargaan. Tapi, yang paling mengejutkan adalah ia bisa mendapatkan penghargaan tersebut dalam kurun waktu kurang dari lima tahun dirinya berkarya di jagad drama Korea. Padahal saingannya adalah para artis yang sudah lebih lama menghibur layar kaca. Wah, hebat banget ya..

3. Drama Korea yang ia bintangi sempat meraih rating tertinggi

Drama yang ia bintangi raih rating tertinggi

Tak hanya Oh My Ghostess, perempuan asli Korea Utara ini juga membintangi drama Korea lain yakni Strong Woman Do Bong-Soon. Lagi-lagi dengan drama yang satu ini ia mengukir prestasi kembali lho. Berkat dirinya dan semua pemain lainnya, Strong Woman Do Bong-Soon ini mencetak rekor rating tertinggi di salah satu jaringan televisi Korea Selatan.

4. Pernah terlibat pertarungan hukum

Sempat terlibat pertarungan hukum

Walaupun banyak mengukir prestasi, tapi ada hal yang menyedihkan juga dari pemain drama Korea satu ini. Ia pernah terlibat masalah hukum dengan agensinya. Tak tahu persis apa masalahnya, namun hal tersebut membuat gadis ini menghilang dari layar kaca. Bukan hitungan bulan, tapi ternyata dirinya tidak tampil di televisi sampai empat tahun lamanya. Tentu, peristiwa menyedihkan ini membuat para fans sedih dan harus rela untuk tidak melihat wajahnya menghiasi drama Korea bertahun-tahun lamanya.

5. Tidak pernah melakukan operasi plastik

Tidak pernah melakukan operasi plastik

Bukan hal yang asing lagi jika kita melihat orang-orang di Korea Selatan melakukan operasi plastik, baik itu perempuan atau laki-laki. Fenomena unik tersebut memang sudah menjadi kebiasaan warga Korea Selatan untuk memperbaiki struktur wajahnya yang dirasa kurang menarik. Namun, berbeda dengan artis imut ini. Ia ternyata tidak pernah merasakan meja operasi lho. Jadi sejak lahir, ia sudah dikaruniai wajah cantik seperti ini.

6. Mendapat julukan Nation’s Little Sister

Mendapat julukan Nation’s little sister

Wajahnya yang imut dan badannya tidak terlalu tinggi membuat semua orang mengira kalau ia baru lulus sekolah menengah atas. Hal tersebut menjadikan semua orang yang tidak hanya di Korea Selatan, tapi di seluruh dunia untuk membuat julukan bagi gadis cantik ini. Julukannya adalah Nation’s Little Sister yang artinya adalah adik perempuan. Ya, enggak heran deh karena ia masih imut dengan umur yang sudah tak lagi muda.

Nah, sudah tahu kan apa saja fakta Park Bou Young? Artis satu ini ternyata mempunyai segudang prestasi walaupun saat itu ia masih menjadi pendatang baru di dunia drama Korea. Jadi, apakah kalian tertarik jadi fans barunya setelah tahu fakta-faktanya di atas?

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

5 Fakta Ka’Bah Jika Dilihat Secara Ilmiah dan Akan Menggemparkan Jiwa Ragamu

Dikagumi Dunia Arab, Kisah Sukses Ilmuwan Indonesia di Timur Tengah Ini Sangat Inspiratif