in

Ketahui 5 Fakta Golongan Darah AB, Sosok Berkepribadian Unik yang Penuh Dengan Sisi Misterius

Mereka yang mempunyai Golongan darah AB, selalu diidentikan dengan beragam hal-hal unik dan aneh pada dirinya. Tak hanya itu, mereka yang mempunyai jenis golongan darah tersebut, termasuk sebagai kaum yang beruntung. Kenapa disebut beruntung? Hal ini dikarenakan golongan tersebut bisa menerima transfer darah dari tipe lainnya meski tak sejenis.

Selain langka dan terbilang jarang ditemukan, para pemilik darah dengan golongan spesial ini juga mempunyai sederet fakta yang unik. Tipe kepribadian golongan darah AB juga dikenal sangat misterius dan berbeda dari jenis yang lainnya. Selain itu, juga ada fakta golongan darah AB tentang cinta yang yang membuat pemiliknya menjadi sosok yang perhatian dalam sebuah hubungan. Seperti apa kepribadian dari golongan darah ini? simak ulasan berikut.

Kepribadian yang sulit ditebak ‘arah anginnya’

Ilustrasi sulit ditebak kemauannya

Sikapnya yang tertutup dan misterius, menjadi sesuatu yang sangat unik dari tipe darah AB ini. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa hal tersebut menjadi kelemahan golongan darah AB karena tak ingin bersosialisasi. Terlepas dari benar atau tidaknya, para manusia yang diketahui memiliki golongan darah tersebut, lebih suka hidup dengan dunia dan pemikirannya sendiri dibandingkan berbagi cerita dengan orang lain.

Logika menjadi hal utama bagi golongan darah AB

Ilustrasi andalkan logika saat berpikir

Salah satu fakta positif dari tipe darah AB ini adalah, selalu mengutamakan logika saat berpikir. Dalam menghadapi suatu permasalahan dan persoalan hidup, mereka sangat menekankan rasionalitas sebagai solusi yang efektif. Tak jarang, pola pikir berdasarkan logika yang dimiliki oleh mereka ini, menyulitkan golongan darah lain untuk memahami jalan pikirannya.

Sosok yang tegas, lugas dan menusuk dengan tajam

Ilustrasi sosok tegas tanpa basa-basi

Kepribadian pendiam, merupakan sebuah fakta golongan darah AB yang sangat terlihat. Tak jarang, merika terlihat sangat hemat bicara dan lebih banyak mengamati gaya persuasi lawannya. Namun, jangan kaget jika merela terlihat sangat garang saat mengutarakan pendapat atau sebuah kritikan. Hal ini karena kebiasaan mereka yang berpola pikir secara logis berdasarkan fakta dan analisis yang mendalam.

Membenci pengkhianatan dan sikap munafik

Ilustrasi benci pengkianatan

Kisah cinta golongan darah AB juga merupakan hal yang menarik untuk dikulik. Diketahui, mereka sangat membenci kemunafikan dan pengkhianatan, terutama untuk urusan asmara. Jika hal tersebut terjadi pada kehidupan mereka, bisa dipastikan ia akan senantiasa mengingatnya sebagai luka yang seolah tak bisa disembuhkan. Dalam hubungan perciataan pun demikian. Sekali tersakiti, mereka akan selalu memandang negatif terhadap pasangannya maupun lawan bicaranya.

Selalu terlihat tenang dan menghindari kompetisi

 

Ilustrasi terlihat tenang

Dalam tindakannya sehari-hari, golongan darah AB selalu terlihat tenang, seolah tak pernah terjadi masalah serius dalam hidup mereka. Namun, sesungguhnya yang terjadi adalah, mereka merasa sangat panik luar biasa dalam menghadapi sebuah masalah. Di sisi lain, para golongan darah ini juga merupakan sosok yang enggan berkompetisi. Dari pada berlomba-lomba, para pemilik tipe darah AB ini cenderung lebih memilih untuk menolong orang lain. Mereka juga tipe manusia ang menyukai keseimbangan dan kedamaian.

Fakta golongan darah AB diatas, telah menjelaskan sisi unik dan kepribadian dari pemilik tipe darah tersebut. Meski terdapat pro dan kontra mengenai sikap dan kepribadiannya , toh sosok dengan golongan darah tersebut, juga memiliki beberapa sisi positif yang membanggakan. Jadi, jangan malu jika memiliki jenis darah tersebut ya saboom.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Ketahui 5 Fakta Tentang Kucing yang Menarik dan Jarang Didengar

10 Fakta Ji Chang Wook, Aktor Korea Selatan yang Kemampuannya Hampir Menyaingi Jackie Chan