in

Ini Sikap Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Dianggap Netizen Lebay Umbar Kemesraan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang, baru saja melangsungkan pernikahan dan sah menjadi suami istri pada 10 Juli 2020 lalu. Kisah pertemuan mereka pun disebut merupakan bentuk taaruf selama beberapa bulan yang dijalani oleh keduanya. Pernikahan ini pun sempat disebut relationship goals oleh banyak kawula muda.

Namun tak lama berselang, nama Dinda Hauw dan Rey Mbayang trending dengan sentimen yang kurang positif. Sebagian warganet masih berpendapat kalau kisah mereka ‘uwu’ banget. Tapi, ada warganet yang mengkritik kemesraan yang diumbar keduanya. Seperti apa?

Gak bisa masak mie, Dinda Hauw kena nyinyir

Di malam pertama rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang, tampak sang suami yang memasakkan untuk istrinya. Rupanya pemeran utama ‘Ayah Mengapa Aku Berbeda?’ itu mengaku kalau dirinya tak bisa masak dan tak tahu cara masak mie instan, sehingga Rey lah yang dengan sukarela membuatkan untuknya. Tak lupa dalam beberapa IG story pasangan ini disematkan tagar #day1dindareyhalal.

Bukannya dianggap romantis, netizen awam membandingkan kehidupan Dinda Hauw dan fakta di lapangan yang mereka alami. Di antaranya, kalau Dinda Hauw yang tak bisa masak bisa dimaklumi, tapi kalau perempuan biasa bisa dimarahi ibu mertua. Ada juga netizen yang mengingatkan agar pasangan ini jangan terlalu show off, karena ini masih hari-hari pertama. Biasanya setelah beberapa waktu, pasangan muda akan dihadapkan pada realita rumah tangga yang sesungguhnya.

Tahu istrinya dibully, Rey Mbayang membela istrinya dengan kalimat sayang. Bunyinya bahwa sang istri nanti juga akan belajar, sebab mereka sedang membina rumah tangga, bukan rumah makan.

Bahas urusan ranjang di medsos

Satu lagi hal yang semakin meramaikan bullyan netizen pada pasangan ini adalah tatkala Rey Mbayang dan Dinda Hauw saling berbalas komen di Instagram. Rey bertanya apakah saat tidur ia ngiler dan Dinda membalas kalau suaminya itu ngorok dengan saling menyebut sayang. Hal ini membuat geli netizen.

Saking gelinya, sampai ada yang mengomel bahwa mereka tinggal satu atap, bahkan seranjang. Mestinya hal seperti itu bisa dibahas langsung, bukannya diumbar di medsos. Begitupula postingan bangun tidur saling bergenggaman tangan di pagi hari yang sempat beberapa kali diunggah.

Ada warganet yang beranggapan bahwa satu dua kali hal tersebut masih lumrah. Namun pasangan ini agaknya terlalu banyak mengekspos kemesraan pada publik. Hal ini membuat konsep taaruf yang diungkap oleh keduanya seolah berkurang esensinya. Sebab romansa pasangan ini seperti untuk dipamerkan, bukan dinikmati berdua.

Kisah kedekatan Dinda Hauw dengan Rizky Billar

Dinda Hauw sebelumnya diisukan dekat dengan sesama aktor, Rizky Billar. Saking dekatnya sampai banyak yang menduga keduanya berpacaran. Karena di beberapa foto, nampak Dinda Hauw menggandeng aktor tersebut. Di beberapa kesempatan juga Nampak Rizky Billar yang merangkul rekan syutingnya di sinetron ‘Jangan Panggil Gue Pak Haji’ itu’

Khawatir banyak yang salah paham, Rizky Billar dalam postingan fotonya saat menghadiri pernikahan Dinda Hauw, menepis kabar kalau ia dan Dinda punya hubungan lebih dari sekedar sahabat. Namun, klarifikasi ini tak menghindarkan kejulidan netizen. Sebab pose keduanya yang bergandengan dan berdekatan, membuat warganet mempertanyakan konsep taaruf yang dituliskan Dinda Hauw saat menceritakan pertemuannya dengan Rey Mbayang.

Dinda Hauw memang memutuskan untuk menikah di usia yang cukup muda, yakni 23 tahun. Tentu saja di usia ini, bahkan banyak di antara kita yang belum dan berusaha untuk konsisten terhadap apa yang kita yakini.

BACA JUGA: Tak Terdengar Kisah Asmaranya, 4 Artis Ini Kejutkan Publik dengan Pernikahan di 2020

Sebagai publik figur, jelas kehidupan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menuai sorotan. Tapi mudah-mudahan dengan bekal dan keinginan menjadi pasangan yang samawa, keduanya bisa semakin dewasa dalam menjalani rumah tangga.

Written by Orchid

Leave a Reply

5 Kenangan Mbah Lindu yang Membuatnya Dihormati Banyak Orang, Salah Satunya Resep Awet Jualan Gudeg

Emas Hingga Daging KW, Inilah Barang-barang Palsu Asal Cina yang jadi Olok-olokan Dunia