Muncul Pria Ganteng ‘Kembaran’ Britney Spears

oleh titi
15:06 PM on Jun 24, 2015

Pasti tahu dong siapa si Britney Spears? The Queen of Pop asal Amerika Serikat yang sukses memikat hati penikmat musik dunia lewat tembangnya Baby One More Time. Yah, diva yang saat ini berusia 33 tahun ini telah mengeluarkan lebih dari 10 album dari pertama kemunculannya.

Siapa sangka diva satu ini ternyata memiliki kembaran yang mirip banget dengan si do’i. Tapi, kembaran penyanyi pop ini adalah seorang pria yang bernama Derrick Barry. Mau tahukan sosok pria cantik satu ini? Yuk kita simak.

Baca Juga
15 Status Resolusi Suka-suka ala Netizen Indonesia, dari Realistis Hingga Bikin Ngakak
Inilah 5 Fakta Makam Keramat di Purwokerto yang Tak Dipindah Meski Ganggu Lalu Lintas

1. Kostum Hallowen yang Mendatangkan Keberuntungan

Sebelum dikenal sebagai kembaran Britney, Pria berumur 31 tahun ini adalah seorang lelaki biasa. Ia memang dikenal cukup tampan dalam keluarganya. Namun, setelah pesta Hallowen beberapa tahun lalu, ia dikenal menjadi Britney Spears pria.

Derrick Barry
Derrick Barry

Waktu pesta hallowen, Barry berdandan layaknya wanita dan memakai wig dikepalanya. Tak disangka, banyak kerabat dan keluarga yang tidak mengenalinya karena sangat mirip dengan Britney Spears. Mereka menyuruh Barry untuk mempertimbangkan jalan karirnya dan memintanya untuk menjadi peniru Britney.

2. Berubah Menjadi Diva Dunia Dalam Waktu 90 Menit

Setelah pertimbangan yang cukup matang, akhirnya Barry memutuskan untuk menjadi seorang impersonator atau peniru Britney Spears. Berubah meniru seorang wanita bukan hal yang sulit jika mengingat wajah tampannya yang sudah mendukung untuk diriasi.

Menjadi diva dalam waktu 90 menit
Menjadi diva dalam waktu 90 menit [Image Source]
Bentuk wajah dari mata, hidung, mulut dan tubuh Barry sangat mirip dengan sang diva. Bahkan dia hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk merubah wajah tampannya menjadi wajah cantik diva dunia. Wah, bakan tanpa operasi loh.

3. Tampil di Klub Berkelas Las Vegas

Well, jadi follower memang mudah, tapi ketika dituntut menjadi seorang peniru penyanyi kelas dunia bukanlah hal mudah. Begitu juga dengan Barry, meski memiliki kesamaan wajah tak lantas memudahkan jalannya menitih karier. Barry berjuang keras demi mendapatkan peran Britney Spears KW.

Sering Tampil di Klub Malam di Las Vegas
Sering Tampil di Klub Malam di Las Vegas

Baginya, bagian yang paling sulit adalah gerakan menari. Demi mempelajarinya, Barry harus menonton video diva pop dunia itu selama berjam-jam dan terus berlatih sampai dia merasa yakin untuk beraksi di panggung. Usahanya itu terbayar, Barry sering tampil sebagai Britney diklub-klub berkelas di Las Vegas.

4. Bukanlah Seorang Transgender

Antara wajah Barry dan Britney memang tidak jauh beda. Namun, wajah Barry masih terlihat seperti seorang pria ketika berhias. Hal ini nampak dari bentuk rahangnya yang sedikit kotak. Tapi wajah dan badannya tetap seperti wanita tulen kan?

Bukanlah Transgender
Bukanlah Transgender [Image Source]
Meski sering memakai baju wanita dan dituntut untuk bertindak layaknya Britney, Barry tetaplah seorang pria. Ia hanya mengenakan baju-baju wanita ketika malam hari dan disaat bekerja. Selebihnya Barry kembali menjadi dirinya sendiri sebagai seorang pria.

5. Mengikuti Ajang America’s Got Talent

Bukan hanya mondar-mandir di klub-klub malam, Barry juga pernah mencoba ajang pemilihan bakat America’s Got talent di Amerika. Saat itu Barry memakai setelan celana dan jaket berwarna hitam dan memakai topi.

Ketika lagu Toxic diputar, seluruh audience yang berada di acara tersebut bersorak dengan gerakan tariannya. Bukan hanya audience, sang juri sempat berteriak ketika Barry membuka topi sehingga wajah Britney nampak diwajahnya.

6. Meraup Jutaan Rupiah Tiap Kali Tampil

Dengan wajah dan skil menarinya ini, Barry dikenal banyak masyarakat. Bahkan dia memiliki sekitar 26.000 followes di akun intagramnya. Bukan hanya menjadi peniru artis tapi dia juga juga sudah menjadi artis di instagram.

Memiliki 25000 Follower
Memiliki 25000 Follower [Image Source]
Sering tampil di klub berkelas di Las Vegas, Barry mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis dari pekerjaannya. Berkat Britney Spears pula ia menjadi milyader dadakan dengan honor sekitar 6,5 sampai 6,7 miliyar.

Well, kita memang bisa memiliki kembaran hingga 7 orang di belahan dunia ini. Yah, sama seperti si diva yang memiliki kembaran yang bahkan seorang pria. Tapi wajah dan keahlian Barry dan Britney hampir samakan?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA