in

5 Kecelakaan Taman Bermain Paling Mematikan di Dunia

Taman bermain adalah tempat yang menyenangkan bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu seharian. Di taman bermain ini tersedia begitu banyak permainan mulai dari yang biasa saja, hingga yang memacu adrenalin.

Baca Juga : Rizman, Astronot Pertama Indonesia yang Bakal Terbang ke Luar Angkasa

Meski begitu, tercatat ada beberapa tragedi yang pernah terjadi di beberapa taman bermain yang disebabkan oleh kecelakaan. Beberapa tragedi tersebut bahkan cukup mematikan seperti tragedi yang terjadi di 5 taman bermain berikut ini.

1. Six Flags Kentucky Freedom

Di taman bermain Six Flags Kentucky Kingdom, ada sebuah taman bermain yang bernama Superman Tower of Power. Permainan ini mengangkat pengendaranya hingga beberapa meter kurang lebih sama dengan ketinggian 17 lantai kemudian menurunkan mereka dengan kecepatan tinggi.

Superman Tower of Power [Image Source]
Superman Tower of Power [Image Source]
Pada 21 Juni 2007, sebuah kabel putus dan melingkari leher dan kaki seorang gadis, Kaitlyn Lasitter. Ia berhasil melepaskan kabel tersebut dari lehernya, namun kabel terseput terlecut dengan kerasnya ke kakinya saat permainan tersebut turun. Kedua kakinya putus akibat kejadian tersebut, namun tim dokter berhasil menyambungkan kembali kaki kanannya. Tidak lama, permainan tersebut dipindahkan dari taman itu.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Menjadi diva dalam waktu 90 menit

Muncul Pria Ganteng ‘Kembaran’ Britney Spears

Kisah Horor Perempuan Lumpuh Mendadak Karena Pakai Skinny Jeans