in

Kisah Perempuan Kembar Identik, Nikahi Satu Pria sampai Berencana Punya Anak Berbarengan

Yang namanya menikah, lumrahnya tak ada perempuan yang mau berbagai atau dipoligami. Namun, berbeda dengan dua orang perempuan kembar identik yang tinggal di Perth, Australia ini. Anna DeCinque dan Lucy DeCinque memberikan pengakuan mengejutkan, bahwa mereka akan menikah dengan satu orang pria bernama Ben Byrne.

Hal tersebut bukan merupakan hal yang aneh bagi mereka, mengingat keduanya selalu bersama-sama sejak mereka kecil. Anna dan Lucy tumbuh dengan segala sesuatu yang mereka punya. Kebiasaan itu rupanya berlangsung sampai mereka dewasa, baik Anna maupun Lucy tidak keberatan untuk berbagi suami. Simak deh kisah lengkap mereka di bawah ini!

Obsesi Anna dan Lucy untuk menjadi kembar paling identik di dunia

Umumnya anak kembar, di Indonesia kita sering menemukan para twins yang didandani dengan pakaian berwarna sama dan memiliki berbagai macam barang yang mirip. Ternyata, hal ini juga terjadi kepada Anna dan Lucy DeCinque. Hingga dewasa, keduanya sangat terobsesi menjadi anak kembar paling identik di dunia.

Anna dan Lucy Decinque [sumber gambar]
Anna dan Lucy membeli dan memakai pakaian yang sama, punya model dan panjang rambut yang sama, melakukan berbagai aktivitas bersama, bahkan pergi dan masuk ke satu toilet. Selain itu, Anna dan Lucy DeCinque juga punya berat badan sama, bahkan salah satu dari mereka rela melakukan operasi payudara agar bentuknya tampak sama.

Berbagi kekasih sejak tahun 2012 lalu

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Sudah Ada Korban Penipuan, Ini Alasan Jangan Ikutan Challenge Add Yours tentang Data Pribadi

5 Materi Stand Up Comedy Paling Pecah, Bikin Ngakak sampai Mules Meski Ditonton Berkali-kali