in

5 Peristiwa Kematian Paling Mengenaskan yang Disebabkan Kecanduan Telepon Genggam

4. Berkat ponsel cerdasnya, ketiga anak wanita ini tewas tenggelam

Peran orang tua sebagai protektor anak-anak yang masih berusia belia akan meningkat tatkala mereka sedang berada di luar rumah. Bertamasya ke kebun binatang atau berbelanja ke toserba contohnya. Perlu perhatian lebih agar anak tak berbuat keonaran atau membahayakan nyawanya sendiri. Andai sifat ini dimiliki oleh Patricia Allen, ia mungkin masih bisa melihat ketiga buah hatinya tumbuh besar.

TKP dan sang ibu yang ditetapkan jadi tersangka. [Image Source].
Di kota Irving, Texas, 2015, ia menemani tiga anaknya (masing-masing berusia 9,10, dan 11 tahun) untuk bermain di kolam renang di komplek apartemennya. Padahal ia tahu betul kalau ketiga anaknya ini belum begitu pandai berenang. Tapi parahnya, alih-alih mengawasi mereka bermain dan belajar renang, ia malah anteng “bergumul” dengan smartphone-nya.

Di tengah keasyikannya itu, Patricia tersadarkan oleh suara anak-anaknya yang sunyi dan tak lagi terdengar. Alangkah terkejutnya ia ketika melihat ketiga buah hatinya sudah mengambang tak bernyawa di kolam yang sedang sepi pengunjung itu. Polisi kemudian datang ke lokasi usai salah seorang penghuni lain memanggil mereka.

Leave a Reply

Inilah Potret Persediaan Makanan Selama Seminggu dari Para Keluarga di Dunia, Ada yang Hanya Makan Beras!

Bulu Perindu, Benda Ajaib yang Masih Dipercaya Bisa Bikin Seseorang Digilai Banyak Wanita