in

Dipersatukan Atta Halilintar, Keluarga Besar Anang dan Krisdayanti Makin Akur dan Adem

Keluarga besar Atta dan Aurel [sumber gambar]

Atta Halilintar sering sekali menjadi trending topic di kalangan netizen. Sebut saja, dari kanal YouTube Atta yang banjir subscriber, hingga menjadikan Atta sebagai orang Indonesia dengan subscriber terbanyak pada masanya. Karena hal tersebut juga, Atta masuk dalam YouTube Rewind yang dibuat oleh YouTuber dari berbagai negara. Tak hanya itu saja, ada banyak lagi hal viral yang dilakukan oleh Atta Halilintar semenjak dirinya menjadi content creator.

Baca juga: Investasi Emas Online Lebih Aman, Begini Caranya!

Bahkan, hingga saat ini nama Atta masih sering menjadi perbincangan. Tak lain dan tak bukan karena ia yang menikah dengan Aurelie Hermansyah. Atta bahkan banjir pujian netizen karena membuat akur dua keluarga besar Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yang sebelumnya berjalan masing-masing.

Perseteruan keluarga Anang dan Krisdayanti

Perceraian Anang dan Krisdayanti tampaknya menjadi alasan mereka sempat bersitegang. Meskipun sudah memiliki keluarga masing-masing, sebagai anak, Aurel dan Azriel menyempatkan diri untuk bertemu dengan sang ibu, Krisdayanti. Namun, kerap terjadi cekcok dan kesalahpahaman di antara mereka. Sehingga timbul masalah.

KD dan anak-anaknya [sumber gambar]
Belum lagi, Aurel dan Azriel sempat tidak sepaham dengan Raul Lemos, suami Krisdayanti, dalam beberapa hal. Hal inilah yang membuat hubungan keluarga mereka semakin jauh. Krisdayanti sendiri sering mendapatkan komentar tidak baik dari netizen, karena dianggap sudah menjadi ibu yang kurang baik untuk anak-anaknya bersama Anang.

Sikap Ashanty dan Krisdayanti yang memahami satu sama lain

Baik Ashanty dan Krisdayanti, keduanya sama-sama telah menjalankan peran sebagai ibu yang baik untuk Aurel dan Azriel. Ashanty tidak pernah melarang dua anaknya untuk bertemu penyanyi yang akrab disapa KD.

Ashanty dan anak-anaknya [sumber gambar]

Saat Aurel terlibat masalah dengan KD, Ashanty bahkan tidak membesarkan masalah. Bahkan, pelantun lagu Jodohku itu, tetap mengatakan bahwa keluarganya akan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga Krisdayanti. Bahkan, Ashanty pernah mengatakan ingin berlibur bersama jika punya waktu.

Pernikahan Atta dan Aurel yang makin mempererat hubungan keduanya

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Viral Mobil Terbalik, Diduga Pasutri Sedang Cekcok hingga Sengaja Ceburkan Mobil ke Kebun

3 Kapal Indonesia Dibakar dan 13 Sisanya Diusir Australia karena Penangkapan Ikan Ilegal