Salah satu hal yang menjengkelkan saat berkendara di jalan raya adalah ketika harus berhadapan dengan lampu merah. Entah mengapa, rasanya males banget kalau ketemu hal yang satu ini soalnya mesti nunggu lama. Belum lagi kalau cuaca sangat terik atau hujan, rasanya ingin nerobros saja. Namun kalau hal itu dilakukan, kita yang malah dapat bencana. Istilahnya sudah seperti buah simalakama.

Namun ternyata sembari menunggu lampu merah, ternyata ada kelakuan nyeleneh orang Indonesia. Mungkin saking bosannya, sehingga mencari kegiatan lain buat mengisi waktu luang. Mulai dari ngupil, hingga meninggalkan motor. Jadi kelakuan apa saja yang nyeleneh dan sering dilakukan orang Indonesia? Simak ulasan berikut.

Emang enak ya bang, panas-panas gitu mancing, di hidung tapi

Ngupil [image source]
Artikel Lainnya
10 Meme Akal-akalan Kocak Binatang Kurban Agar Nggak Disembeli Ini Bikin Terpingkal
Reza Mangar, Bocah yang juga Panjat Tiang Bendera tapi Nasibnya Tak Semujur Joni

Haduh, kayaknya gak gitu juga deh pak, kebelet ya

Kencing [image source]

Lah, berasa nongkrong di warung kopi gitu masnya

Santai [image source]

Wih, abang ini punya sembilan nyawa rupanya

Greget [image source]

Tinggal bawah gorengan sama kopi, enak tuh kayaknya

Baca koran [image source]

Ini dia para pemburu bayangan di Indonesia

pemburu bayangan [image source]]

Emak-emak mah bebas

emak emak [image source]

Jangan sampai ditiru ya yang seperti ini

nekad [image source]

Ini dia yang nemanya mengecat lampu merah

greget mode [image source]

Bangunin kalau sudah hijau yak

berasa rumah [image source]
Terserah sih kalau mau melakukan kegiatan apa saja sembari menunggu lampu merah, asal jangan hal yang berbahaya ya. Pengguna jalan bukan hanya diri sendiri, namun juga orang lain. Apalagi mengingat keadaan di lampu merah itu juga lumayan rawan, keselamatan orang lain juga perlu di dahulukan.