Bagi yang sering lewat counter yang menjajakkan smartphone baru, pasti tahu betul dan sering melihat badut mascot smartphone Oppo dan Vivo. Mengapa ada dua mascot? Yap, sejak tahun 2017, keduanya tampak sering bertikai dan menghiasi laman video receh media sosial. Jika dilihat lagi, kedua badut yang bertugas mempromosikan hape ini memang mirip, sama-sama memakai headset dan sering bersebelahan gerainya. Warnanya saja yang berbeda, biru dan hijau.

Kelakuan dua maskot ini pun kadang ada-ada saja, mereka sangat hiperaktif, mulai dari menari, guling-guling di jalan, hingga gerak-gerik tak terduga lain. tak heran sih jika banyak orang yang gemas dan mengabadikan mereka dalam video. Berikut Boombastis.com juga akan memperlihatkan tingkah laku nyeleneh dua mascot smartphone China ini.

Kalau  bisa berpelukan kenapa harus bermusuhan, iya kan?

Pernah nemu ginian pas lagi jalan di mall?

Adu konyol sama pengunjung, siapa yang menang?

Keterampilan wajib yang harus dimiliki, break dance 😀

View this post on Instagram

pada ngapaiin sih

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Emang nih, skill si maskot satu ini luar biasa…

Kalian team ijo atau tim biru nih? kalau mimin sih #TeamCap aja. hehe

Diam-diam ternyata dia rajin nyapu juga nih, gaes

Berjalan manjah sambil bawa payung, cutiee 🙂

Duh, kasian bet dah tuh ulat..

Eskalator serasa milik sendiri, yang lain gak berhak naik..

Bagaimana, apakah kalian pernah bertemu atau diisengi oleh kedua maskot hape ini? Mungkin tujuannya memang untuk membuat lucu-lucuan dan bikin pembeli tidak bosan ya, tetapi kadang bikin kaget juga sih, iya enggak, Sahabat?