in

5 Kelakuan Ajaib Aldi Taher yang Kadang Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala

Siapa sih yang enggak kenal dengan Aldi Taher? Belakangan, nama Aldi Taher banyak dibicarakan karena berbagai macam sensasi dan kelakuan aneh bin ajaib yang ia lakukan.

Sebelumnya, Aldi Taher dikabarkan menderita kanker. Namun, setelah beberapa tahun berlalu, ia dinyatakan sembuh. Berkali-kali bikin heboh, inilah kelakuan Aldi Taher yang terkadang mendapat cibiran dan bikin netizen menjadi tambah ‘julid’.

Mengaku sebagai seorang ustadz dan mengkritik rekan sesama artis

Salah satu slogan Aldi Taher yang terkenal adalah #BISMILLAH_yuk_rekam_posting_juga_belajar_baca_ALQURAN_BARAKALLAH. Dengan slogan ini, Aldi Taher membagikan postingan yang berisi dirinya mengaji di mana pun ia berada, mulai dari saat berada di depan kolam, di pinggir jalan, atau di tempat lain yang tidak umum.

Aldi Taher mengaji di berbagai tempat yang enggak umum [sumber gambar]
Dalam hal beribadah ini, Aldi Taher sempat mengaku sebagai seorang ustadz. Ia bahkan mengkritik rekan sesama artisnya yang tak sesuai dengan syariat Islam. Hal yang tak kalah aneh yang dilakukan oleh Aldi Taher adalah kerap melakukan live di instagram, yang memperlihatkan dirinya saat sedang solat.

Membuat lagu untuk Nissa Sabyan dan Lesti Kejora

Kelakuan aneh lain yang tak kalah aneh adalah membuat lagu untuk Nissa Sabyan dan Lesti Kejora –di saat keduanya sedang viral karena kasus yang menerpa mereka. Nissa Sabyan sendiri pernah diterpa isu perselingkuhan dengan salah satu personel Sabyan Gambus. Hal tersebut bertambah panas karena pengakuan Aldi Taher yang ingin menikahi Nissa Sabyan.

Tak hanya itu, ia juga membuatkan lagu untuk Nissa yang berjudul “Nissa Sabyan I Love You So Much”. Belakangan, Aldi Taher juga melakukan hal yang sama setelah viralnya kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lagu berjudul “Lesti Sayang Billar” ini sudah didengarkan lebih dari 66 ribu kali.

Ingin menjadi presiden Amerika Serikat

Kalau umumnya orang Indonesia berebut menjadi politikus di negeri sendiri, Aldi Taher ingin menjadi presiden di negeri orang, yaitu Amerika Serikat. Sekilas hal ini sangat mustahil terjadi, namun ia tetap mengatakan jika tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak.

Aldi Taher [sumber gambar]

Yah, bisa dibayangkan bagaimana reaksi dari netizen mendengar pernyataan tersebut. Mereka beramai-ramai merundung dan menghujat Aldi Taher dengan kata-kata yang bikin ngakak. Duh, emang ada-ada aja lu Aldi~

Berseteru dengan Deddy Corbuzier

Dalam salah satu podcastnya, Deddy Corbuzier menyebut bahwa salah satu orang yang tidak akan ia undang lagi ke podcastnya adalah Aldi Taher. Aldi Taher dan Deddy Corbuzier memang sempat berseteru. Pasalnya, Aldi Taher mengkritik podcast Deddy dengan Dinar Candy.

Aldi Taher menganggap bahwa candaan Deddy tak senonoh dan masuk maksiat. Ia menyebut Deddy Corbuzier pansos, sementara Dinar Candy cari sensasi melalui video podcast tersebut. Tak heran kalau kemudian Deddy mengaku ogah bertemu lagi dengan Aldi Taher, cukup sekali saja deh.

Mengunggah filmnya di kanal YouTube, biar enggak dibajak

Tahun 2022 ini, Aldi Taher membuat sebuah film berjudul Bisikan Jenazah –dari judulnya saja sudah bikin mikir kan ya? Film ini merupakan inisiatif Aldi sendiri, ia menjadi penulis naskah, sutradara dan produser, sekaligus pemain film. Pemain film ini hanya dirinya dan seorang aktris Malaysia bernama Emma Maembong.

Film bisikan jenazah ini sempat tayang di Bioskop dan hanya ditonton sekitar 7 ribu orang. Aldi kemudian mengunggah film tersebut di kanal YouTube miliknya, hingga lebih banyak yang bisa menikmati film tersebut. Kalau kata Vidi Aldiano, film tersebut lucu abis, sampai Vidi menonton hingga empat kali.

BACA JUGA: 5 Fakta Nikita Mirzani Masuk Penjara, Susah Makan sampai Traktir Polisi Pizza Puluhan Juta

Aldi Taher memang kerap melakukan hal-hal yang aneh. Namun, meski kadang dirundung oleh netizen, hal tersebut tak membuatnya berhenti. Aldi malah membuat konten-konten terbaru yang isinya tak kalah absurd.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Arsjad Rasjid berperan sebagai Direktur Utama Indika Energy. [Sumber Gambar]

Profil Arsjad Rasjid, Direktur Utama Indika Energy yang Terjun ke Dunia Politik

Cinta Laura

Fakta Cinta Laura yang Gemar Lakukan Aktivitas Sosial sampai Bangun Sekolah