in

5 Fakta Nikita Mirzani Masuk Penjara, Susah Makan sampai Traktir Polisi Pizza Puluhan Juta

Nikita Mirzani masuk penjara

Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagat maya. Ibu dari 3 anak ini memang telah berkali-kali berurusan dengan kepolisian, namun dirinya selalu bisa lolos dan kembali ke layar kaca. Kali ini, Nikita harus mendekam di penjara, karena dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait pencemaran nama baik.

Laporan tersebut sebenarnya sudah masuk ke Polresta Serang Kota sejak bulan Mei 2022 lalu. Berikut kronologi lengkap penangkapan dan aktivitas yang dilakukan oleh Nikita selama dirinya mendekam di penjara.

Sosok Dito Mahendra yang jebloskan Nikita Mirzani ke penjara

Dito Mahendra [sumber gambar]
Dito Mahendra disebut sebagai kekasih Nindy Ayunda. Hal tersebut diketahui setelah ia menjadi tamu istimewa saat perayaan ulang tahun Nindy. Dito berprofesi sebagai pengusaha sukses. Ia juga lahir dari keluarga sendok emas alis kaya raya dan disebut sebagai cucu dari seorang jendral. Adapun Dito melaporkan Nikita Mirzani, yang dijerat dengan pasal berlapis, atas dasar tersebut, Nikita diancam dengan hukuman di atas 5 tahun penjara.

Ibu-ibu yang merayakan masuknya Nikita Mirzani ke penjara

Nikita resmi ditahan di Rutan II B Serang, kabar duka ini rupanya dirayakan dengan suka cita oleh sebagian ibu-ibu yang mengaku sebagai haters Nikita. Selama ini, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis yang lekat dengan kontroversi, ada saja kelakuan Nikita yang membuat geram warganet.

Ibu-ibu rayakan Nikita masuk penjara [sumber gambar]

Perayaan ini terlihat dalam sebuah video TikTok, memperlihatkan sekelompok ibu-ibu yang terlihat bahagia, mereka menyanyi dan menari merayakan Nikita yang masuk ke dalam penjara. Unggahan video TikTok ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu_official98.

Nikita Mirzani alami gangguan pencernaan dan mogok makan

Nikita sempat mogok makan [sumber gambar]
Sudah ditahan selama kurang lebih 20 hari, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya mengalami gangguan pencernaan dan tidak bisa buang air besar. Tak hanya itu, Nikita juga melakukan aksi mogok makan. Hal tersebut dibeberkan oleh manajernya, Dhea Hanifah yang menyebut bahwa Nikita tak mau makan meskipun sudah dibawakan makanan kesukaannya. “Niki makannya enggak ribet, semalem saya bawa pecel ayam. Sekarang juga dia gak bisa makan, dan gak bisa pup, sudah sekitar seminggu,” ucap Dhea, melansir dari Kompas.com.

Bersosialisasi dengan para penghuni tahanan yang lain

Bisa bersosialisasi dengan penghuni lain [sumber gambar]
Kepala Rutan II B Serang Doddy Naksabani mengatakan bahwa Nikita tampak baik-baik saja menjalani hari-harinya di penjara. Meski awalnya ia susah tidur di hari pertama, namun ia mulai bersosialisasi dengan para tahanan wanita yang lain di hari-hari berikutnya. Ia juga mengikuti berbagai kegiatan di penjara, mulai dari beribadah hingga berlatih membuat kerajinan tangan, seperti menyulam, membuat tempat tisu dan tempat rokok. Ia juga bisa bercanda dan tertawa bersama para tahanan tersebut.

 Traktir polisi dan tahanan pizza hingga habis puluhan juta

Traktir satu penjara makan pizza [sumber gambar]
Nikita Mirzani ternyata tak hanya bisa berbaur dengan baik saja, ia juga mentraktir para tahanan dan polisi puluhan kotak pizza. Pizza yang jumlahnya kurang lebih 700 kotak tersebut dibawa oleh manajernya dan diunggah ke Instagram Story sang manajer. Dalam bukti pembayarannya, terlihat jumlah total dari pembelian pizza tersebut kurang lebih Rp10 juta. Dhea mengatakan kalau ratusan kotak pizza tersebut tidak muat di dalam mobilnya, sehingga harus dibantu oleh taksi online.

BACA JUGA: Usai Kritik Kepolisian, Najwa Shihab Disenggol Nikita Mirzani

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa kliennya bisa bebas dalam waktu dekat ini. Nikita akan menjalani serangkaian proses hukum sesuai aturan dan bisa diajak bekerja sama. Fahmi juga memastikan kalau Nikita tidak akan melarikan diri dari kasus yang menjeratnya tersebut.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Wanita berpistol menerobos istana negara

Todong Paspampres Pakai Pistol, Ini 4 Fakta Perempuan yang Nekat Terobos Masuk Istana Negara

Amou Haji pria terkotor di dunia meninggal

Pertama Kali Mandi Setelah Lebih dari 60 Tahun, Pria Terkotor di Dunia Ini Meninggal Dunia