Siapa yang enggak mengenal Nikita Mirzani alias Nyai, ngacung? Pasti kenal semua kan. Artis satu ini memang terkenal kontroversi karena sering berseteru dengan rekan sesam artisnya. Sebut saja Lucinta Luna, Syahrini, Barbie Kumalasari, semua sudah diganyang oleh perempuan yang akrab disapa Niki ini.

Sering tersandung kasus dan kerap mendapat panggilan dari kepolisian, Niki mengatakan bahwa polisi pun sudah bosan melihat ia bolak balik ke kantor polisi, Niki bahkan sudah CS-an alias dianggap kawan sendiri oleh Pak Pol.

Selain kerap berseteru dengan sesama artis, Niki juga kerap menyebutkan bahwa ia punya harta kekayaan yang enggak main-main. Semua barang yang ia pakai pun bukan kaleng-kaleng atau kw. Tapi kira-kira berapa ya jumlah kekayaannya. Penasaran? Selamat menyimak, kalau begitu.

Penghasilan dari menjadi MC dan penyanyi

Nikita Mirzani menyanyi [sumber gambar]
Yang sering menonton acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ pasti tau kalau Niki adalah salah satu artis yang kemunculannya paling ditunggu netizen. Apalagi kalau bukan karena mulutnya yang suka ceplas-ceplos (tapi suka benar juga). Dari acara tersebut ia mendapat bayaran hingga dua puluh juta rupiah. Belum lagi menjadi MC di acara on dan off-air, menjadi bintang tamu di acara lain, serta menyanyi.

Sinetron dan film yang dibintangi oleh Niki

Nikita Mirzani sebagai MC [sumber gambar]
Melansir mojok.co, Niki juga membintangi sejumlah film dan sinetron. Ada beberapa sinetron yang dibintangi oleh Nikita Mirzani di antaranya adalah Warteg DKI, Jodoh Wasiat Bapak, dan juga Malaikat Tak Bersayap. Belum lagi kalau dirinya mendapat tawaran untuk bermain film. Dalam satu tahun saja, penghasilan yang bisa ia dapatkan mencapai Rp400 juta. Ini belum termasuk jasa endorse di media sosialnya ya. Melansir moneysmart.id, untuk sekali unggah foto di akun sosial media pribadinya, Nikita bisa mendapatkan bayaran lebih dari Rp 10 juta lho. Itu semua duit loh, pemirsah!

Bisnis yang menjadi ladang uang lainnya

Bisnis Nikita Mirzani [sumber gambar]
Layaknya seorang artis yang sudah punya nama, ia juga memanfaatkan hal tersebut untuk membuka berbagai macam bisnis. Dari laman cermati.com, ada beberapa bisnis yang digeluti oleh mantan istri Dipo Latief ini. Ia memiliki usaha busana ‘Niki Breeze’, pakaian muslim, serta Niki Doll (boneka). Selain itu, Niki juga memiliki management model yang terdiri dari lelaki dan perempuan remaja, ada toko oleh-oleh, bahkan sebuah buku yang berjudul “The Naked Nikita Mirzani” yang menceritakan kehidupannya dan kasus-kasus yang pernah ia jalani.

BACA JUGA: Bela-belain Operasi Miss V, Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Malah Tak Langgeng

Jumlah kekayaan di atas belum ditambah lagi dengan property yang dimiliki oleh Nikita Mirzani. Mulai dari rumah mewah, kendaraan, barang-barang branded yang konon semuanya asli (no kw-kw club) serta surat-surat berharga lain. Sebagai seorang yang single mother, ada hal yang bisa kita teladani dari Nyai Niki, yaitu semangat kerja keras yang tak pernah padam untuk membiayai dirinya sendiri dan anak-anaknya. Terbukti, walaupun sekarang tidak punya pendamping hidup, ia tetap mandiri dan punya aset di mana-mana.