Berbicara pesepakbola kaya di jagad sepak bola dunia, tentu nama Neymar menjadi salah satu masuk kategori tersebut. Dikabarkan Bintang Brazail tersebut mempunyai pundi-pundi uang mencapai Rp 493, 4 miliar. Jumlah yang bisa membuatnya dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkan di dunia. Dan betul, kehidupan memang tergolong glamour layaknya pesohor benua biru.

Masih tentang kekayaan Neymar, pemain yang santer diberitakan ingin bermain di Liga Inggris ini juga gunakan uangnya untuk mengoleksi barang-barang mewah. Mulai dari kapal pesiar sampai jet pribadi. Parahnya, dari semua benda tersebut tidak ada yang mempunyai bandrol murah lho sobat Boombastis. Tidak percaya kalian sob? Sono buktikan sendiri lewat ulasan berikut ini.

Embraer Legacy 450 milik Neymar setara gaji Egy selama 16 tahun

Seperti halnya Cristino Ronaldo atau Lionel Messi, Neymar juga menjadi pesepakbola yang mempunyai jet pribadi. Berjenis Embraer Legacy kabarnya kendaraan udaranya tersebut memiliki bandrol yang kelewat gila.

Jet Pribadi Neymar [Sumber Gambar]
Bahkan bila dihitung-hitung setara dengan gaji Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk selama 16 tahun. Dilansir dari berbagai sumber, Embraer Legacy 450 milik Neymar memiliki bandrol sekitar £10.8 juta atau sekitar Rp 208,9 miliar. Jumlah yang bisa digunakan untuk mengontrak puluhan pemain Marquee Player yang sempat tampil di kompetisi Indonesia.

Kapal pesiar juga jadi barang koleksi Neymar

Masih terkait Neymar, kapal pesiar rupanya juga menjadi barang mewah yang ia miliki. Lewat selera mahalnya pemain 26 tahun ini memilih kendaraan air tersebut dengan merek Benetti. Kapal pesiar yang harganya dan perawatannya sama-sama memakan dana yang super besar.

Kapal Pesiar [Sumber Gambar]
Dilansir dari Bola.net. kapal pesiar Neymar ditafsir mempunyai bandrol sebesar 11,5 juta pound atau sekitar Rp 212,7 miliar. Sedangkan, untuk perawatannya membutuhkan biaya sebesar 2,6 miliar pertahunnya. Meski harus merogoh kocek sangat dalam, namun kendaraan air tersebut menawarkan fasilitas yang bagus. Bagaimana apa kalian berminat juga mengikuti jejak Neymar membeli kapal pesiar?

Mobil-mobil Neymar juga memiliki harga fantastik

Layaknya para pemain dunia yang isi garasinya dengan mobil mewah. Mantan pemain Sao Paulo ini juga lakukan hal serupa dengan mengoleksi beragam mobil mewah. Dari penelusuran yang dilakukan penulis, pria kerap gunakan nomor 10 itu mempunyai kendaraan roda empat dengan jenis, Ferrari 458 Italia, Maserati MC12, Audi Q7, R8 Spyder, Porsche Panamera Turbo dan masih banyak lagi.

Neymar dan mobil [Sumber Gambar]
Menurut ulasan dari laman Bola.com dari semua kendaraan yang ia miliki, Audi R9 GT menjadi salah satu mobil yang disukainya oleh pemain PSG ini. Mobil berwarna putih itu mampu melaju hingga kecepatan 320 km/jam itu punya harga sekitar Rp 3,2 miliar.

Mempunyai hunian di Brazil dengan harga super mahal

Selain alat transportasi barang Neymar yang bisa membuat kita terlihat miskin adalah rumahnya. Huniannya yang terletak di kawasan elite orang Brazil tersebut dikabarkan mempunyai harga super mahal. Bahkan tidak lagi puluhan miliar, melainkan sudah menyentuh angka ratusan.

Rumah Neymar [Sumber Gambar]
Melansir laman Liputan 6, rumah mantan pemain Barcelona itu ditafsir mempunyai harga sebesar 121 miliar. Bergaya modern tempat tinggal Neymar terlihat mewah dengan perpaduan gaya tropis dan glamour. Usut punya usut, tahun 2016 lalu menjadi awal ia menempati kediaman super kece tersebut.

BACA JUGA: Beginilah Sangarnya Gaji Pesepakbola Top Dunia Apabila Dihitung Per-jam

Hmm bagaimana sobat barang-barang mewah Neymar tadi cukup membuat kita terlihat miskin bukan? Namun, terlepas dari hal tersebut, tentu dahulu untuk mendapatkan semua itu ada banyak perjuangan yang dilakukan Bintang Brazil tersebut. Seperti yang telah banyak dikisahkan, Neymar berasal dari keluarga yang tidak mampu. Jadi, kalau kalian seperti dirinya mulai sekarang mulai lah untuk bekerja keras.