in

Punya Jet Pribadi Hingga Bisnis Bus, Ini Kekayaan Gilang Widya Pramana Alias Juragan 99

Rumah mewah dengan fasilitas yang super duper lengkap

Sebagai crazy rich, nggak heran kalau mereka juga mempunyai tempat hunian yang nyaman, lengkap dengan berbagai fasilitasnya. Juragan 99 ini mempunyai rumah dua lantai yang berada di Malang, Jawa Timur. Rumah tersebut dilengkapi dengan lift, movie room, ruang khusus gym, kamar mandi mewah, ruang wardrobe, kolam renang, hingga musala. Selain itu, halaman rumah tersebut juga sangat luas. Untuk akses menuju garasi mobil-mobil mewahnya, Juragan 99 harus menggunakan buggy car. Hmm, kira-kira berapa ya harga rumah beserta segala isinya ini?

Bisnis kos-kosan dengan nama Juragan Boarding House

Bisnis properti seperti kos-kosan ini memang salah satu usaha yang sangat menjanjikan. Nggak heran kalau kemudian Gilang juga memilih berbisnis rumah kos-kosan. Kos-kosan dengan nama Juragan Boarding House ini berlokasi di Malang. Kos-kosannya tentu bukan yang biasa-biasa aja ya, tapi setara dengan hotel berbintang. Namun, meski begitu, kos-kosan ini menjadi buruan banyak orang yang mencari tempat tinggal di Malang.

Kecintaannya pada mobil membuat ia punya bisnis drifting

Punya usaha drifting [sumber gambar]
Nggak cuma punya banyak koleksi mobil mewah saja, Gilang sangat mencintai mobil-mobil miliknya. Di kalangan pencinta mobil namanya juga dikenal, hal tersebut karena ia mempunyai bisnis sekolah drifting. Bisnis tersebut diberi nama Juragan99XAR. Di J99XAR ini ada 4 kelas sesuai dengan standar penilaian drifter profesional yang mengajar. Untuk anak-anak yang masih berusia di bawah 14 tahun, bisa didampingi oleh orang tua mereka. Mobil yang digunakan ini adalah milik Juragan 99. Setiap siswa yang mau belajar tinggal membayar mulai dari Rp3 juta.

BACA JUGA: Bawa Bantuan Kemanusiaan Pakai Jet Pribadi, Inilah Sosok Gilang Widya Pramana Sang Crazy Rich Malang

Selain yang di atas, masih ada banyak gurita bisnis Juragan 99, salah satu yang sangat terkenal adalah MS Glow yang dikelola oleh istrinya. Istrinya sendiri, Shandy Purnamasari juga mempunyai mal pribadi ya guys. Nah, semua harta kekayaan Juragan 99 dan Shandy ini tak lain karena kerja keras dan uletnya mereka. Karena, sebelum menjadi seperti sekarang ini, mereka juga merupakan orang yang tidak mempunyai banyak harta.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

5 Pemimpin Negara yang Punya Banyak Istri hingga Ratusan, Dapat Warisan sampai Fungsi Politik

Sebal Diomelin Bos, Seorang Pekerja Nekat Meledakkan Gudang Minyak Tempatnya Bekerja